Kisah Sedih dan Jeritan Hati Yudi Dibalik Topeng Iron Man. Sebarkan Ini!


11728717w_r900x493

Jagad maya saat ini dihebohkan dengan aksi seorang warga Jakarta Selatan, bernama Wahyudi Riyanto (40 tahun) yang berkeliling naik sepeda motor dengan kostum superhero. Tercatat, sudah tiga bulan belakangan Yudi, sapaan akrabnya, berkeliling dengan motor skuter matik hingga akhirnya populer di dunia maya.

Yudi melakukan aksi itu karena mengaku kesulitan ekonomi. Dia berharap, ada seseorang yang mau membeli kostum superhero buatannya untuk kebutuhan hidup keluarganya. Sebelum melakoni aksi nyeleneh di jalanan bersama kostum buatannya, Yudi diketahui bekerja di stasiun televisi swasta di bilangan Jakarta Selatan, bagian artistik. Namun, pada 2014 lalu ia kehilangan pekerjaannya.

573408969d618-yudi-bersama-kostum-dan-kendaraannya_663_382

“Saat ini saya masih nganggur, tak ada pekerjaan. Di pikiran saya cuma kostum ini yang bisa jadi harapan hidup saya untuk makan anak-istri saya,” kata Yudi kepada VIVA.co.id, Kamis, 12 Mei 2016.

Dia menceritakan, selama berbulan-bulan keliling menjual kostum superhero-nya, ia hanya mengandalkan gaji dari istrinya yang bekerja di toko buah segar di Jakarta Selatan. “Saya sudah jual banyak barang di rumah, playstation anak saya jual, radio tape, dan banyak lainnya untuk biaya hidup,” ujarnya.

Ada berbagai pengalaman menarik selama perjalanan setiap harinya dengan kostum dan sepeda motor kesayangannya. Tak sedikit orang yang memintanya untuk berfoto, merekam dengan telepon seluler, hingga sekadar bersalaman. Meski terbilang aneh, namun dia mengaku bahagia bisa membuat senyum banyak orang di jalanan Jakarta yang terkenal macet.

Lanjut ke halaman selanjutnya >>


1
2
BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaHeboh, Seorang Wanita Naik Patung Harimau di Mapolres Sumedang
Berita berikutnyaHeboh di Medsos, Ahok Selfie dengan Dian Sastro, Istri Terlihat Cemburu.