Diprotes karena Tak Sebut Nama Syahrini di Caption Padahal Sepanggung, Ini Kata Luna Maya


SURATKABAR.ID – Luna Maya yang berprofesi sebagai aktris sekaligus presenter akhirnya dipertemukan kembali dengan penyanyi Syahrini di sebuah acara e-commerce Shopee Ramadhan TV Show. Dalam acara yang digelar pada Kamis (23/05/2019) malam kemarin, Luna berada satu panggung dengan pelantun tembang ‘Restu’ tersebut. Luna sendiri berperan sebagai pembawa acara, sedangkan Syahrini hadir sebagai bintang tamu.

Dilansir dari halaman Grid.ID, Jumat (24/05/2019), seperti biasa, sebelum acara dimulai sejumlah artis yang hadir dalam acara itu melakukan berbagai promosi melalui akun Instagramnya masing-masing.

Lewat unggahan dalam Instagram pribadinya, Syahrini juga tampak mempromosikan acara yang akan dibintanginya itu. Istri Reino Barack ini ikut membagikan potretnya yang tengah menonton TV dengan mengenakan busana warna putih.

Senada dengan Syahrini, Luna pun melakukan hal yang sama. Namun, banyak netizen yang justru salah fokus dengan caption yang ditulis Luna. Pasalnya, Luna tidak mencantumkan nama Syahrini. Padahal dalam kolom captionnya, Syahrini sudah menuliskan nama Luna Maya.

“Perasaan syr nyebutin nama luna deh..ko luna ga nyebutin syr..ketara banget..masih blom ihlas yehhh,” tulis @ross***noe yang ikut mengomentari.

Baca juga: Kini Kerap Tampil Buka-bukaan, Siapa Sangka 5 Artis Ini Ternyata Lulusan Pondok Pesantren

“Nama syahrininya di hapus… wkwkwwjwk. Childish bgt,” tulis @kangen_wate***rwokerto.

“Di akun syahrini, disebut ada luna maya, di akun ni syahrini nya dilewat,” tulis @yoan_fi***er.

Merespon tanggapan netizen yang ramai dan heboh, Luna Maya pun turut angkat bicara. Ia lantas memberi komentar melalui Instagram Story miliknya. Di situ, Luna tampak menanggapi dengan santai.

Luna yang kini berusia 35 tahun tersebut mengaku jika dirinya hanya sekedar mengcopy paste caption yang diberikankepadanya, tanpa mengurangi dan menambahkan apa pun sama sekali.

“Hehe rame sekali comment nya, tapi thank you so much buat yang udah nonton acara tadi, FYI aku dapet caption dari pihak ANTV, aku cuma copy paste, tidak ada yang aku kurangin. Thank you and selamat beribadah dan berpuasa,” tulis wanita yang lahir di Denpasar, 26 Agustus 1983 tersebut.

Seperti diketahui, Luna Maya dan Syahrini hingga masih terus menjadi sorotan publik. Hubungan keduanya sempat memanas setelah Syahrini merebut hati Reino Barack hingga berujung ke pelaminan dalam jangka waktu yang terbilang singkat.

Sedangkan Reino Barack sendiri adalah mantan kekasih dari Luna Maya. Dan dulunya, Luna Maya dan Syahrini merupakan sahabat baik.