Celana Melorot Saat Liputan Aksi 22 Mei, Sosok Kameramen Ini Langsung Jadi Sorotan Netizen


SURATKABAR.ID – Daerah Jalan KS Tubun, Jakarta Barat, Selasa (22/5) malam, diselimuti suasana mencekam. Kericuhan tiba-tiba meledak usai KPU dan Bawaslu mengumumkan secara resmi hasil Pemilu 2019 pada Selasa dini hari.

Massa yang sebelumnya melakukan aksi unjuk rasa dengan tertib di depan Kantor Bawaslu berubah beringas hingga terlibat bentrok dengan aparat keamanan. Situasi semakin mencekam ketika Asrama Brimob di Jalan KS Tubun, Jakarta Barat, dibakar massa aksi dengan molotov.

Bahkan kendaraan petugas kepolisian di sekitar asrama pun tak luput dari aksi anarkis massa. Mereka merusak dan membakar hangus mobil-mobil yang terparkir di lokasi tersebut. Dan di tengah bentrok, ada seorang awak media yang mendadak viral dan ramai menjadi buah bibir di media sosial.

Hal tersebut, seperti dilansir Tribunnews.com dari unggahan video akun Twitter @xoxomond, pada Kamis (23/5/2019), gara-gara aksinya yang dinilai menggelitik dan jauh berbeda dari aksi para demonstran di titik berlangsungnya anarkisme.

Dalam video berdurasi 14 detik viral tersebut, terlihat detik-detik kerusuhan massa di sekitaran Tanah Abang yang disiarkan secara langsung oleh Kompas TV. Yang menarik adalah, pria di balik kamera itu menyeletuk jika celananya melorot.

Baca Juga: Berkah Aksi 22 Mei, Anggota Brimob Ini Dapat Liburan Gratis ke Bali Gara-Gara Fotonya Viral

Kameramen Kompas TV: ‘Bentar ya bang, benerin celana dulu, melorot haha, tar lari-lari melorot lg’,” tulis pemilik akun @xoxomond pada Rabu (22/5) lalu.

Sontak kekocakan kameramen tersebut pun menjadi viral dan bikin banyak orang penasaran. Namun tidak membutuhkan waktu lama untuk menemukan sosok di balik kamera tersebut. Pasalnya, pihak Kompas TV langsung menunjukkan awak media yang menjadi buruan netizen.

Siapa sosok di balik kamera live report yang diperbincangkan warganet ini? Cek twit selanjutnya!https://youtu.be/cY3EJDH1VUM#BreakingNews #VebryJemsAdaDiKompasTV,” tulis akun Twitter resmi Kompas TV, @KompasTV pada Rabu (22/5).

Ini dia Vebry Jems bersama @gigibran yang siap melaporkan secara langsung #BreakingNews dari berbagai lokasi di Jakarta. Ikuti live report mereka bersama rekan jurnalis lainnya hanya di https://youtu.be/cY3EJDH1VUM #VebryJemsAdaDiKompasTV,” tulis @KompasTV.

Ternyata sosok cameramen viral itu diketahui bernama Vebry Jems. Pria yang memang memiliki pembawaan periang ini memberi hiburan tersendiri bagi netizen di tengah-tengah suasana mencekam yang ia liput pada Rabu (22/5) dini hari.

Inilah sosok Vebry Jems: