Pelawak Doyok Sudarmadji Dikabarkan Hidup Mewah di Amerika, Sang Anak Beberkan Fakta Mengejutkan


SURATKABAR.ID – Masih ingat pelawak Doyok? Komedian senior yang kiprahnya sudah sejak dulu malang melintang di dunia pertelevisian Tanah Air ini dikabarkan menjalani hidup mewah di Amerika. Hal ini santer terdengar sejak beberapa tahun ke belakang. Ramai diberitakan perihal kondisi Doyok Sudarmadji pasca dirinya jarang muncul lagi di layar kaca.

Dikutip dari laporan Sripoku.com, Senin (20/05/2019), dalam pemberitaan tersebut terdapat foto-foto yang menunjukkan Doyok sedang pelesiran menggunakan pesawat pribadi dan berpose di depan mobil-mobil mewah lengkap dengan pengawalnya. Ia juga tampak sedang bersantai di depan Beverly Hills.

Komedian lawas bertubuh kurus yang dulu kerap tampil  bersama Kadir itu bahkan disebut-sebut sudah menetap di Negeri Paman Sam. Yang mengejutkan adalah kehidupan Doyok di sana konon bergelimang kemewahan hingga bikin banyak orang melongo dibuatnya.

Hal itu akan tampak jelas jika melihat foto-foto yang diunggah oleh Retno Astriani melalui akun Instagramnya @nenopink.

Dalam foto tersebut, Doyok tampak berada di suatu rumah di kawasan Beverly HillsAmerika Serikat. Seperti diketahui, lokasi tersebut merupakan kawasan rumah elit di California, Los Angeles, dimana banyak artis-artis Hollywood banyak menetap dan tinggal.

Baca juga: Dikenal Tajir Melintir, Saat Meninggal Harta Warisan 5 Seleb Ini Jadi Rebutan

Tak hanya itu, Doyok juga berpose di mobil sport mewah Eropa yang harganya dibanderol selangit. Ia juga sempat befoto di dalam pesawat pribadi mewah. Bahkan, dalam sebuah foto lainnya Doyok juga terlihat akrab dengan seorang bule.

Sayangnya tak ada keterangan apakah rumah dan mobil sport tersebut merupakan milik Doyok atau bukan. Namun, foto-foto itu sukses menampilkan kesan bahwa saat ini Doyok hidup mewah dan bahagia di Amerika Serikat.

Menukil Tribunnews.com, mendengar pemberitaan sang Ayah hidup bergelimangan harta di negeri Paman Sam, Retno Astriani (Neno), putri dari Doyok merasa risih dan membantah berita tersebut.

Ternyata potret Doyok yang tampak bergelimang harta dan hidup mewah di negeri Paman Sam itu hanyalah foto liburan sang komedian di Amerika Serikat. Melalui akun Instagramnya ia mengklarifikasi tentang ayahnya yang terlihat berpose di sebuah kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat.

“Ini berita salah besar papa saya ke amerika sedang liburan bersama teman2nya dan kemewahan itu semua bukan punya papa saya tapi punya temannya. Saya masih tinggal di bali bukan tinggal di amerika??,” tulis Retno.

Neno juga memaparkan, ketika itu ayahnya sedang berlibur di Amerika dan semua barang serta rumah mewah yang ada di media sosial merupakan milik teman sang ayah.

“Saya posting foto papa saya liburan karna hanya untuk bercandaan soalnya saya dan papa saya itu suka saling mengejek karna hubungan kita kadang sebagai temen yg saling mengejek satu sama lain,” beber Retno.

Sekarang, Doyok lebih sering menikmati masa tuanya dengan berkumpul bersama teman serta keluarganya. Beberapa kesempatan Doyok juga sering mendapatkan pekerjaan off air bersama para rekannya.