Didiagnosa Penyakit Serius, Hotman Paris Langsung Panggil Ketiga Anaknya Bicarakan Harta Warisan


SURATKABAR.ID – Di mata khayalak banyak, nama pengacara kondang Hotman Paris tak hanya dikenal semata sebagai ahli hukum. Sosoknya juga ikut meramaikan dunia hiburan. Bahkan, Hotman Paris kini telah mempunyai sebuah acara talk show yang dipandunya sendiri yaitu Hotman Paris Show. Itulah sebabnya kehidupan Hotman Paris kini sering menjadi sorotan publik.

Selain itu, Hotman Paris juga sering membagikan aktivitasnya di berbagai sosial media pribadinya. Tak hanya dikenal dari karyanya saja, Hotman Paris ternyata dikenal juga dengan kehidupannya yang mewah. Sehingga sudah bukan rahasia lagi jika ia kerap memamerkan harta kekayaannya.

Seolah tak ada habisnya, Hotman Paris juga kerap membeli barang-barang mewah. Namun, siapa sangka Hotman Paris juga pernah mengalami kejadian tak menyenangkan dalam hidupnya. Melansir halaman Palembang.TribunNews.com, Minggu (19/05/2019), diam-diam rupanya Hotman Paris pernah didiagnosa mengidap penyakit serius terkait penyumbatan darah.

Akan tetapi, karena merasa dirinya sehat, ia tak langsung begitu saja mempercayai apa perkataan dokter. Sebagai pasien yang cerdas, Hotman Paris lantas memutuskan terbang ke Singapura untuk menjalani cek kesehatan ulang di sana.

Hal ini dikisahkan Hotman Paris saat tengah memandu acaranya sendiri, Hotman Paris Show.

Baca juga: Gara-gara Tulis Peribahasa Ini dengan Terbalik, Syahrini Jadi Bahan Candaan Netizen

View this post on Instagram

Mau Greja!

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

“Saya pernah salah diagnosa dokter di Indonesia, dibilang penyumbatan saya sudah 75%. Saya langsung booking pesawat ke Singapura,” beber Hotman Paris, seperti dikutip dari tayangan YouTube Hotman Paris Show, Jumat (17/05/2019).

Ternyata, didiagnosa penyakit serius membuat Hotman Paris langsung berjaga-jaga untuk semua kemungkinan buruk yang bisa terjadi. Ia pun lantas mengumpulkan 3 anaknya dan meminta agar seluruh harta kekayaannya dibagi-dibagi.

Seraya meminta ketiga anaknya mencatat harta yang dimilikinya, Hotman Paris mengamati wajah anaknya satu-satu.

“Saya nggak percaya, tapi malamnya saya panggil tiga anak ‘catat’ gue bilang. ‘Kalau saya ada apa-apa catat’ gue bilang, di sini ada rekening di sini di sini di sini. Tapi saya perhatiin muka anaknya juga. Dalam hati gue ‘nih anak jangan-jangan doain gue mati ni,” imbuhnya sembari tertawa.

Mendengar cerita sang pengacara kondang ini, Melaney Ricardo, Maruli Tampubolon, dan seluruh audience yang ada di studio acara ikut terbahak-bahak.

Beruntungnya, hasil pemeriksaan di Singapura menunjukkan fakta lain. Penyakit yang diderita Hotman Paris ternyata tak separah diagnosa awal sewaktu diperiksa di Tanah Air.

“Hahahha, waktu abang cek di Singapura, memang ada salah diagnosa?” tanya Melaney Ricardo.

“Ya ternyata di Singapura hanya 25% (penyumbatannya),” jawab Hotman Paris.