Ditipu Ratusan Juta oleh Asistennya Sendiri, Kelemahan Roy Kiyoshi Terkuak


SURATKABAR.ID – Dikenal sebagai cenayang, siapa sangka paranormal sekelas Roy Kiyoshi tak sanggup menerawang niat jahat asistennya hingga kena tipu ratusan juta rupiah. Diketahui, asisten yang akrab disapa Syahroni tersebut melarikan uang transferan dari klien Roy yang sejatinya ingin berkonsultasi.

Karena merasa dirugikan dan nama baiknya tercoreng, Roy Kiyoshi pun terpaksa menempuh jalur hukum. Namun benarkah ia tak mendapatkan penerawangan terkait rencana busuk orang dekatnya itu sebelum kejadian?

Dilansir Tribunnews.com dari tayangan Go Spot yang dipublikasikan oleh kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (16/5) lalu, Roy mengaku sebenarnya sudah dapat firasat sejak jauh hari sebelumnya. Akan tetapi karena kasihan, ia membiarkan Syahroni tetap bekerja untuknya sebagai asisten.

“Sebenernya aku udaha da feeling jauh-jauh hari gitu. Aku punya firasat sebenernya orang ini ada yang aneh. Tapi karena rasa aku ada kayak orang yang nggak tegaan plus juga kasihan,” jelas Roy dalam tayangan tersebut.

Baca Juga: Tahun Lalu Ramalkan Jatuhnya Lion Air JT610, Roy Kiyoshi Beberkan Penyebab Kecelakaan

Ibunda Roy, Mama Lani, mengungkapkan bahwa sang putra selalu memandang orang lain dengan tulus. Hal tersebutlah yang menurut Mama Lani menjadi kelemahan. “Roy itu dari dulu menganggap semua orang itu tulus seperti dirinya dan itu kelemahan dia,” timpal Mama Lani.

Roy sendiri mengharapkan agar sang asisten mau dengan rela menyerahkan diri. Pasalnya, jika tidak maka Roy berpegang pada keputusannya untuk menyerahkan kasus tersebut hingga berlanjut ke meja hijau.

“Saya berharap yang namanya Syahroni atau Roni bisa menyerahkan diri dan bersikap kooperatif lah. Kita akan lanjut ke hukum karena ini merugikan klien saya dan nama baik,” tutur pria yang kemudian mengaku akan memberikan layanan konsultasi gratis pada klien yang telah terlanjut menyetorkan uang.