Rayakan Hari Ibu Internasional, Veronica Tan Dapat Hadiah Tak Biasa dari Anak-Anak Ahok


SURATKABAR.ID – Di pertengahan bulan Mei ini, Hari Ibu Internasional dirayakan di berbagai negara, tak terkecuali juga di Indonesia. Hari Ibu Internasional ini juga dirayakan oleh Veronica Tan bersama anak-anaknya. Seperti diketahui, Vero, demikian sapaan akrabnya, merupakan janda dari Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP/ Ahok). Tak hanya kue, dalam kesempatan ini, Vero mendapat hadiah khusus dari ketiga anaknya.

Seperti dilansir dari Medan.TribunNews.com, Selasa (14/05/2019), pada kesempatan ini, Veronica Tan pun menerima kado indah dari ketiga buah hatinya. Namun, jelas dalam perayaan tahun ini sudah tak ada Ahok lagi di sampingnya.

Diketahui sebelumnya, wajah Veronica Tan memang baru kembali muncul dalam beberapa bulan belakangan ini. Bahkan, Veronica Tan baru kembali aktif di media sosial pasca vakum sejak Juni 2017.

Ibu dari Nathania Purnama ini menghilang di medsos semenjak kabar perceraiannya dengan Ahok muncul di permukaan publik. Sejak itu, Veronica Tan seolah ditelan bumi dan sepi pemberitaan media. Saat itu, kabarnya hanya bisa diketahui lewat media sosial ketiga anaknya.

Lama tak muncul, Jumat (12/04/2019), Veronica Tan mencuri perhatian netizen lewat akun Instagram. Ia mengunggah kabar terbarunya yang sedang beraktivitas bersama putri bungsunya di @veronicatan_official. Saat itulah ia menyebutkan dirinya akan kembali menggunakan Instagram untuk berbagi kegiatan sehari-hari.

Baca juga: Dilamar di Amerika, Intip Manisnya 10 Potret Bahagia Jedar-Richard Kyle. Romantis Abis!

Wanita berusia 41 tahun itu tampak anggun memainkan cello yang memang sudah menjadi keahliannya.Sedangkan Nathania Purnama tampak di  sampingnya bermain biola dengan profesional.

Lewat caption yang ditulisnya, Veronica Tan menerangkan kalau dirinya sedang terlibat sebuah projek. Namun sayangnya Vero belum menjelaskan secara gamblang kejutan apa yang akan diberikan untuk masyrakat.

Dapat Bunga, Kue dan Ikan Bawal

Di Minggu (12/05/2019), Veronica Tan dibanjiri hadiah dari ketiga buah hatinya.  Di Instagram putra sulungnya Nicholas Sean Purnama, Veronica Tan tampak berfoto dengan sebuket bunga besar berwarna pink.

Seperti biasa, ia tampil sederhana dan bersahaja. Namun tetap cantik meski wajahnya hanya dirias make-up nan tipis. Senyum super bahagia terpampang jelas dari rautnya. Nicholas Sean pun nampak duduk di samping sang Ibu, sambil melempar senyum ke arah kamera.

Ia menulis, “Without messy hair this year. happy mother’s day!!” (Tanpa rambut berantakan tahun ini. Selamat Hari Ibu!!).

Di waktu yang berbeda, Natania Purnama dan Daud Albeneer juga memberikan kejutan untuk sang Ibu. Kali ini hadiahnya tampak lebih meriah.

Di foto pertama, Veronica Tan terlihat berfoto dengan Natania Purnama dan Nicholas Sean di ruang tamu. Foto ini pun tampak sangat natural dan candid karena ketiganya terlihat tidak siap kamera.

Veronica Tan dan Daud Albeneer tidak melihat ke arah kamera. Daud Albeneer bahkan tidak tersenyum sama sekali. Namun, wajah Vero terlihat sangat bahagia melihat ke arah kue dan lilin yang diberikan padanya.

Sedangkan di foto kedua, Veronica Tan justru terlihat mendapat hadiah yang tak biasa. Selain satu buah kue lagi berbentuk buket bunga, Veronica Tan juga dihadiahi makanan kesukaannya. Makanan itu adalah ikan bawal goreng.

Rupanya, Veronica bahagia karena diberi ikan bawal goreng sebagai hadiah Hari Ibu. Ia tampak asyik berfoto sambil memamerkan kedua ekor ikan bawal goreng di kedua tangannya.

Wah, bahagianya jadi Veronica Tan yang dibanjiri hadiah dari anak terkasih, ya. Selamat hari ibu juga untuk semua ibu yang terkasih di luar sana. Semoga senantiasa sehat dan bersukacita selalu.