Heboh Video Pria Ngamuk di Minimarket Karena Disumbang Rp 1000, Pelaku Ternyata…


SURATKABAR.ID – Tidak terima dengan uang sumbangan sebesar Rp 1.000 yang ia terima dari kasir minimarket Indomaret, seorang pria dan sejumlah warga mengamuk. Video tersebut sontak ramai diperbincangkan oleh pengguna media sosial.

Setelah video tersebut viral, seperti yang dirangkum dari laman Tribunnews.com pada Senin (13/5/2019), akhirnya pria dan pihak Indomaret saling bertemu. Mereka pun menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

Dikutip Tribunnews.com dari akun Instagram @bidhumaspoldaaceh, Minggu (12/5), pria yang terlihat mengenakan setelan warna putih tampak memohon maaf dengan didampingi aparat kepolisian dan pihak Indomaret.

“Assalamualaikum Wr.wb, saya Jafar Kuba, sekalu ketua kelompok remaja masjid besar Al-Khalifah Ibrahim Matang Kuli Aceh Utara sepenuhnya saya memohon maaf kepada semua pihak atas video yang viral di berbagai media dan yang mungkin sudah meresahkan masyarakat,” ujarnya.

Dalam video klarifikasi itu, Jafar mengaku terjadi kesalahpahaman antara dirinya dan pihak Indomaret ketika kejadian.

Baca Juga: Viral Petugas SPBU Buktikan Uang Palsu dengan Penyiramkan Pertalite, Tapi Kok BI Bilang Begini?

“Hari ini tanggal 12 Mei 2019 kami bersama dengan pihak manajemen Indomaret sudah bertemu dan bermusyawarah atas segala kejadian yang terjadi di toko Indomaret, Sabtu (11/5/2019) adalah murni kesalahpahaman,” ucap Jafar sembari membaca selembar kertas.

Ia menegaskan bahwa lantaran hanya faktor kesalahpahaman, masalah sudah diselesaikan secara kekeluargaan. “Kami bersepakat bahwa hal ini diselesaikan secara kekeliargaan. Kami berharap hal ini tidak lagi terjadi di kemudian hari,” imbuhnya.

“Sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga di bulan Ramadan ini berhak dilimpahkan kepada kita semua. Amin. Terima kasih, Wassalamualaikum wr wb,” ujar Jafar yang setelah memberikan klarifikasi tersebut langsung memeluk dan bersalaman dengan manajemen Indomaret.

Video Viral Jafar Ngamuk-Ngamuk Viral di Medsos

Pengguna media sosial dihebohkan dengan sebuah video berisi aksi tak terpujiJafar yang mengamuk di depan kasir Indomaret. Video pun ramai dibagikan ulang oleh banyak pengguna. Salah satunya adalah akun Facebook Agus Nawan yang memposting video tersebut pada Sabtu (11/5) lalu.

Dalam unggahannya, terlihat cuplikan video di mana seorang pria yang mengenakan pakaian putih terlihat marah-marah di depan kasir Indomaret. Melalui keterangannya, Agus Nawan menyebut video diambil di daerah Matang Kuli, Aceh Utara.

Diduga Merasa Tersinggung Dengan Donasi Rp 1.000, Bapak Ini Mengamuk..

.

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang bapak-bapak yang diduga merasa tersinggung karena diberikan sumbangan Rp 1.000 oleh kasir di salah satu minimarket di Matang Kuli, Aceh Utara,” tulis sang pemilik akun.

Pada video, terlihat seorang kasir wanita yang hanya diam mendapat perlakuan dari pria tersebut.

“Seribu kalian kasih sedekah, bukan untuk kami. Pedagang sayur, lihat pedagang sayur, Rp 100 ribu dikasih,” seru pria tersebut.

Karena merasa terpojokkan, si petugas kasir tersebut berusaha menjelaskan bahwa ia tak tahu soal pemberian sumbangan tersebut. “Saya enggak tahu, Pak,” jelasnya.

Di sebelah pria yang mengamuk itu terlihat ada beberapa botol minuman yang berjatuhan. Pria itu juga tampak beberapa kali menggeberak meja sembati menunjukkan uang koin Rp 1.000 pada si kasir wanita.

Tak sendirian, pria tersebut rupanya membawa serta massa dari warga dalam jumlah yang cukup banyak. Mereka berdiri menghalangi pintu masuk Indomaret. Lihat video lengkapnya di bawah ini: