Dilamar di Amerika, Intip Manisnya 10 Potret Bahagia Jedar-Richard Kyle. Romantis Abis!


SURATKABAR.ID – Siapa sangka jika kunjungan Jessica Iskandar (Jedar) ke Negeri Paman Sam sekaligus menjadi momen bahagia dalam sejarah percintaannya. Bersama kekasihnya Richard Kyle dan anaknya, El Barack,  Jedar terbang ke Amerika Serikat untuk memenuhi undangan dari Disney dan Pixar. Mereka lantas menggunakan momen tersebut untuk sekaligus menikmati liburan. Namun rupanya tak hanya liburan saja, karena Richard Kyle melamar Jedar di sana.

Seperti dilansir dari halaman IDNTimes.com, Minggu (12/05/2019), setelah setahun lebih berpacaran, ternyata Richard Kyle telah merasa mantap membawa hubungannya bersama Jedar ke jenjang yang lebih serius. Tak tanggung-tanggung, keseriusan yang ditunjukkan Richard kepada Jedar ditunjukkannya dengan melamar sang pujaan hati saat berada di San Fransisco, Amerika Serikat.

Awalnya, kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh kakak kandung Jedar, Yudi Iskandar. Melalui akun Instagram pribadinya, Yudi Iskandar mengunggah momen romantis Richard Kyle dan Jessica Iskandar yang saling bertatapan di pinggir Baker Beach, San Fransisco.

Ditulis dalam caption unggahannya, kakak ketiga Jedar ini memberikan ucapan selamat kepada sang adik dan Richard. Yudi juga menuturkan kebahagiaan atas momen romantis tersebut. Ia memberikan ucapan selamat datang di keluarga Iskandar untuk Richard Kyle yang sudah melabuhkan pilihannya kepada Jedar.

“Congratulations to you both!! Such an amazing feeling to be a part of the happiest day of your life! Wishing you a lifetime of love and happiness @inijedar and welcome to the family @richo_kyle cheers. to #love. (Selamat untuk kalian berdua!! Perasaan yang luar biasa bisa menjadi bagian di hari paling bahagia dalam hidup kalian! Semoga selalu dipenuhi kebahagiaan dan cinta sejati @inijedar dan selamat datang di keluarga kami @richo_kyle),” tulis Yudi Iskandar, mengutip Brilio.net.

Baca juga: Kisah Muzdalifah yang Rajin Keramas Usai Dinikahi Berondong

Mario Markoneng selaku manager artist dari Richard juga turut mengabarkan momen bahagia tersebut. Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah potret yang sama dan memberikan ucapan selamat kepada keduanya.

Adapun dalam akun Instagram @richo_kyle, Richard mengunggah potret bersama Jedar yang mengenakan cincin di jari manisnya pemberian Richard. Seperti apa prosesnya? Yuk intip beberapa potret manis dan romantis mereka.

1. “Kita bertiga seneng banget diundang Disney dan Pixar ke America, here we come!” tulis Jedar dalam postingannya saat mereka di bandara
2. Jalan-jalan di San Fransisco, Jedar dan Richard dijepret El Barack
3. El tampak sangat menggemaskan ya, saat difoto oleh Richard
4. Menikmati momen di California, sebelum Richard melamar Jedar nih
5. Wuhuu, diterima dong sama Jedar, selamat ya!
6. Kemesraan pasangan ini memang selalu menjadi perhatian, keduanya kerap membagikan momen saat bersama
7. Richard Kyle memang sudah sangat dekat dengan El, ini waktu mereka liburan di Bali
8. Akhir Maret lalu, mereka merayakan satu tahun saling mengenal satu sama lain
9. Tentunya El juga ikut bahagia nih dengan keseriusan hubungan Jedar dan Richard
10. Ditunggu kabar bahagia selanjutnya ya!
View this post on Instagram

What a day. The best sunset in my life. Kamu adalah mantan pacar yang tidak hanya indah diluar namun indah didalam. Aku berikan seluruh hatiku untuk selalu kamu miliki. Jaga selalu 24jam ya.. i love you #jedaricho Video @djudeis

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Menukil Liputan6.com, Jessica Iskandar dan Richard Kyle masih membicarakan acara pertunangan resmi yang akan dihadiri oleh keluarga besar kedua pihak. Begitu juga dengan tanggal pernikahan.

“Masih belum tahu. Lagi diomongin dulu. Ya nanti lihat aja ya,” tukas manajer Richard Kyle, Mario, saat dihubungi rekan wartawan, Kamis (02/05/2019).