Dipercaya Jaga Rambut Nabi Muhammad SAW, Opick Akui Sempat Bermimpi Buruk


SURATKABAR.ID – Perjalanan Opick dan istri, Bebi Silvana dari Timur Tengah menyisakan kabar menarik sekaligus mengharubiru bagi umat Muslim Tanah Air. Sekembalinya ke Indonesia, ia membawa pesan besar yang tak sembarangan orang dipercaya menjalani tanggung jawab ini.

Pulang dari Turki, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com pada Kamis (9/5/2019), Opick membawa sehelai rambut milik Sang Kekasih Allah Nabi Muhammad SAW. Bukan main-main, rambut ini bahkan langsung diserahkan oleh Dewan Ulama Turki.

Amanah besar ini sontak disambut oleh puluhan orang termasuk Ustaz Derry Sulaiman saat Opick melangkah keluar dari Terminal 3 Kedatangan Luar Negeri Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, pada Selasa (7/5) petang.

Seperti dilansir Tribunnews.com dari Grid.hot.id, terpantau puluhan orang pengikut Opick, termasuk juga Ustaz Derry Sulaiman, secara spontan melantunkan salawat dari lantai dasar hingga ke lantai 3 di terminal keberangkatan sekaligus kedatangan internasional tersebut.

Opick, Bebi dan Ustaz Derry Sulaiman mendapat pengawalan ketat dari beberapa orang. Sedangkan puluhan orang lain yang memakai kaos dengan tulisan ‘The Core Guardian, Guard of Hair Rasulullah SAW’ tampak turut mendampingi Opick.

Baca Juga:

Rupanya pengawalan ketat terhadap Opick yang membawa sehelai rambut Kekasih Allah tak hanya dilakukan ketika tiba di Indonesia saja, namun sudah sejak ia masih di Istanbul, Turki. Bahkan hingga Opick transit di Doha, Qatar.

“Ini adalah berkah untuk kita semua. Saya membawa sehelai rambut Nabi Muhammad SAW, orang yang dicintai banyak umat di seluruh dunia,” tutur Opick.

Adapun sehelai rambut Nabi Muhammad SAW yang dibawa oleh pelantun tembang ‘Tombo Ati’ disimpan dalam sebuah kotak yang dibungkus kain hijau yang dibawa serta sengaja disiapkan oleh Ustaz Derry Sulaiman di Jakarta.

Usai menerima amanah untuk menyimpan sehelai rambut Rasulullah SAW, Opick dipastikan akan mendapatkan penjagaan ketat selama 24 jam penuh. “Rambut Nabi ini akan dijaga selama 24 jam oleh anak-anak ‘The Core Guardian’,” tutur Opick di hadapan awak media.

Sementara, untuk tempat penyimpanan benda istimewa tersebut, Opick mengaku akan menggunakan ruang kamar pribadinya sembari menanti pembangunan Islamic Center.

“Ini rambut suci Insya Allah ada di rumah sebelum nanti dibangunkan yang besar untuk Islamic Center-nya, sementara ada di kamar saya, jadi saya ngalah,” jelas Opick.

Opick, sebelum menerima amanah besar ini, mengaku sempat mendapatkan mimpi indah, di mana ia melihat ada Bulan dan Bintang jatuh di pekarangan tempat tinggalnya. Dalam mimpi tersebut, ia seolah melihat bulan melalui kedua tangannya dan melihat bintang yang berjatuhan di halamannya.

Hal itu terjadi tepat setelah dirinya diperlihatkan rambut Nabi Muhammad SAW, kepunyaan sahabatnya yang telah lebih dulu menyimpannya.

“Awalnya saya kedatangan tamu Bang Muksin ini bawa rambut Rasul, ketika menciumnya ada rindu yang besar,” ungkap Opick yang ditemui di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa (7/5) lalu.

“Kemudian saya doa dan masya Allah saya mimpi bukan dan bintang jatuh di halaman,” imbuhnya lebih lanjut.

Bukan itu saja. Opick juga mengaku dirinya melihat mimpi lain, di mana di halaman rumahnya ada sebuah air terjun. Ada banyak makhluk hidup yang meminum air di air terjun tersebut.

“Saya juga mimpi di rumah itu kok jadi ada air terjun yang deras turun jadi danau yang besar, semua binatang datang dan minum di situ termasuk dinosaurus,” ungkapnya.

Tak hanya Opick, Bebi Silvana sang istri juga membagikan momen ketika umat Islam di Turki berebutan ingin mencium rambut Rasulullah SAW.

Umat Rasulullah Salallahu Alaihi Wassalam di Turkey Berebut mencium rambut baginda Rasul. Ya Rasulullah seandainya engkau masih ada diantara kami, tidak tau bagaimana umatmu ini. Kami yang penuh dengan lumuran dosa yang mudah mencaci memaki juga maksiat Malu,,, dihadapanmu. Ya Rasulullah kami cinta engkau karena Allah,” tulis Bebi yang juga memposting Insta Story penyerahan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW oleh Dewan Ulama Turki kepada suami, Opick.