Kisah Muzdalifah yang Rajin Keramas Usai Dinikahi Berondong


SURATKABAR.ID – Pada 26 April 2019 lalu, pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami telah resmi menikah. Menjadi pengantin baru tentu membawa kebahagiaan istimewa bagi keduanya. Dan baru-baru ini, mantan istri dari penyanyi Dangdut, Nassar Fahad Ahmad Sungkar tersebut diundang oleh Ussy Sulistyawati sebagai bintang tamu untuk video di saluran YouTube pribadinya.

Dalam video yang tayang pada Sabtu (04/05/2019), Ussy Sulistiawaty menggoda Muzdalifah dengan membahas perihal malam pertama bersama suami barunya, Fadel Islami. Meski merasa geli  sendiri, istri dari aktor Andhika Pratama Subagyo itu tetap menanyakan hal tersebut kepada Muzdalifah.

“Kemarin aku nonton yang ronde-ronde itu,” ujar Ussy Sulistiawaty sambil tersenyum, menukil halaman Liputan6.com, Selasa (07/05/2019).

“Ah, itu sih canda-candaan,” timpal Muzdalifah.

Lantas, Ussy Sulistiawaty pun melontarkan pertanyaan yang sukses membuat Muzdalifah dan Fadel Islami tertawa.

Baca juga: Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Diprediksi Gagal Melenggang ke Senayan

“Setiap hari keramas dong?,” goda Ussy kemudian.

“Memang aku kan tiap pasti keramas. Pasti kan,” jawab Muzdalifah.

Sadar bahwa jawabannya menuai kehebohan, Muzdalifah pun akhirnya mengklarifikasi pernyataannya itu seraya terdengar derai tawa Ussy yang terbahak-bahak.

“Maksudnya kalau mandi, enggak keramas kan enggak enak,” ujar Muzdalifah.

Tunda Bulan Madu

Sebagaimana diketahui, pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami sempat jadi kontroversi. Spekulasi muncul lantaran usia Fadel Islami yang jauh lebih muda 15 tahun, sehingga ia dituding hanya mengincar harta Muzdalifah. Selain itu, pernikahan yang dihelat pada Jumat (26/04/2019) ini merupakan yang keempat bagi Muzdalifah.

Dan jelang Ramadhan di akhir April lalu, mereka telah resmi menikah. Muzdalifah dan Fadel Islami saat ini tengah menikmati masa-masa indah menjadi sepasang suami istri. Namun meski telah menikah, pasangan suami istri ini belum sempat melewati bulan madu bersama. Keduanya terpaksa menunda karena momennya berdekatan dengan bulan suci Ramadhan.

Dengan begitu, Muzdalifah tak mungkin meninggalkan kewajiban untuk menyiapkan segala sesuatu bagi puasa anak-anaknya.

“Mau puasa kan, anak-anak kasihan kalau ditinggal (bulan madu). Saya juga harus ngurusin kan, suami juga harus disiapin, makannya apa, mau buka pakai apa,” ujar Muzdalifah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Alih-alih rencana berbulan madu, Muzdalifah dan Fadel Islami memilih untuk mempersiapkan momen Lebaran bersama keluarganya. Pasalnya, mereka sekeluarga akan mudik sesuai tradisi saat Idul Fitri nanti.

“Lebaran mudik InshaAllah, semoga disehatkan,” imbuhnya kemudian.