Lama Tak Muncul Setelah Keluar Penjara, Begini Kabar Aktor Ganteng Ini Sekarang


SURATKABAR.ID – Masih ingat dengan aktor yang satu ini? Aktingnya dalam 30 Hari Mencari Cinta dan Ada Apa dengan Cinta mungkin masih terus diingat hingga sekarang. Namun, bagaimana kabarnya usai tak lagi muncul di layar kaca?

Fifaldi Surya Permana atau lebih akrab disapa Revaldo mulai jarang muncul di layar kaca setelah terjerat kasus narkoba pada tahun 2006. Sebelumnya, ia juga sempat berurusan dengan pihak berwajib karena kasus pemukulan.

Artis yang mengawali karirnya melalui audisi bakat akting ini pernah dikabarkan melakukan pemukulan terhadap Fahmi Fathur Rachman. Akibat kasus ini Aldo yang terbukti bersalah dan dijatuhi hukuman 3 bulan dengan 6 bulan masa percobaan.

Keluar dari penjara, Aldo masih dipercaya bermain dalam, sejumlah sinetron. Sebut saja sinetron Ajari Aku Cinta yang juga berhasil ngehits pada masanya.

Sayangnya, Aldo kembali berurusan dengan pihak berwajib di tahun 2006 karena penyalahgunaan narkoba. Usai bebas, seakan tak kapok ia kembali menggunakan narkoba dan kembali ditangkap pada tahun 2010.

Baca juga: Wow! Meski dalam Keadaan Hamil, Kartika Putri Diminta Suami Lakukan Hal Ini

Terbukti memiliki sabu serat 50 gram. Aldo dijatuhi hukuman penjara 5 tahun. Ia akhirnya kembali bebas pada 5 September 2015.

Menghirup udara bebas tak berarti Aldo bisa langsung membangun karirnya yang hancur. Ia tak lagi muncul di layar kaca dan diam-diam sudah menikahi kekasihnya.

Menikah Beda Agama

Hanya selang beberapa bulan usai bebas, Aldo menikahi Indah Puspita Sari. Indah merupakan wanita yang sangat setia menunggu Aldo saat dipenjara.

Meski banyak dielukan karena kesetiaannya, banyak pihak yang mengecam pernikahan Indah dan Aldo saat itu. Pasalnya, mereka memiliki keyakinan berbeda dan menikah dengan dua akad nikah.

Aldo dan Indah menikah secara Islam pada 20 April 2016. Selang satu minggu, keduanya menikah dengan tata cara Katolik.

Kini Aldo dan Indah tetap harmonis meski beda agama. Namun rumah tangga mereka masih belum lengkap karena menunggu kehadiran buah hati hingga sekarang.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Tak Lagi Muncul Usai Bebas dari Penjara, Begini Kabar Artis Ini Sekarang