Kontras! Begini Beda Kondisi Veronica Tan Mantan Istri Ahok dan Puput Nastiti Devi Sekarang


SURATKABAR.ID – Kehidupan seorang Veronica Tan kini berubah drastis setelah ia resmi bercerai dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ketika Ahok masih menjabat sebagai Gubernur, Veronica menjadi Ibu Gubernur yang sibuk membantu kegiatan suaminya yang menjabat sebagai pimpinan ibukota. Namun kini, selain keduanya telah resmi bercerai pada April 2018 lalu, Ahok juga dikabarkan telah menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi.

Meski sudah tak sering diliput media, namun Veronica masih tetap disibukkan dengan program pendampingan yang telah dilakukannya sejak lama. Melansir TribunNews.com, Minggu (05/05/2019), Vero, demikian sapaan akrabnya, masih menjadi mentor dan pendamping untuk ibu-ibu yang tinggal di rumah susun (rusun).

Tak hanya itu, Vero juga kerap mengajarkan membatik agar semua ibu-ibu tersebut bisa punya skill dan mandiri.

Sementara itu, wanita yang dikabarkan sudah dinikahi Ahok, Puput Nastiti Devi, kini tampil lebih modis. Mantan ajudan pribadi Veronica Tan itu sekarang tampak makin modis dengan rambut sebahu dan riasan yang natural namun tetap menarik.

Terakhir, kebersamaan Puput dan Ahok diketahui publik saat keduanya bepergian ke Bali dan beberapa negara.

Baca juga: Netizen Gempar! Setelah Diceraikan Ahok, Veronica Tan Jualan Daging Demi Sambung Hidup?

Namun, para netizen dibuat jadi salah fokus melihat penampilan Puput. Pasalnya, tak hanya terlihat makin mesra dengan Ahok, Puput pun terlihat bertambah gaya dan stylish.

View this post on Instagram

kece sekali mbak yg satu ini ? #puputnastitidevi #ahokpuput #ahokdanpuput #btp #btpdanpuput #calonistriahok #ahok #ahoksfans #infoahok #amancalledahok #ahokbebas #ahoklovers #ahokers #puputahok #btp #anakhoki #anakhokimovie #pnd

A post shared by BTP FANS CLUB (@btp_fans_club) on

Pekerjaan Terbaru Vero Tan

Dari unggahan putri Ahok, Nathania Purnama, diketahui bahwa Veronica Tan kini mempunyai pekerjaan dan sumber keuangan yang baru. Berdasarkan unggahan akun Instagram @nata.zhong, pada Sabtu (27/04/2019), Vero yang merupakan ibu dari tiga orang anak itu kini sibuk berjualan daging bakar di bazaar setiap hari Minggu.

Sebuah poster postingan Story Instagram Nathania Purnama yang berisikan informasi bahwa akan ada bazar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat itu menyebutkan, bazaar tepatnya diadakan di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat pada Minggu (28/04/2019) pukul 08:00 hingga 21:00 WIB.

Lebih lanjut, di hari pelaksanaan bazaar, Nathania pun mendokumentasikan momen kegiatan ibunya yang tampak tengah berjualan daging bakar. Dalam unggahan itu, Vero tampak ringkas dan menawan dengan mengenakan kaus putih bertuliskan Se-Indonesia. Ia juga terlihat sibuk dengan pisau, talenan dan daging bakarnya.

Lain lagi ceritanya Puput Nastiti Devi. Alih-alih punya pekerjaan baru, dirinya justru keluar dari pekerjaannya sebagai Polwan untuk menikah dengan Ahok. Sekarang, ia pun berfokus mendampingi sang suami.

Hal ini terlihat dari beredarnya foto-foto kebersamaan Puput dan Agok yang mengundang pro kontra di kalangan publik, terutamanya bagi penggemar mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Tak sedikit yang keberatan melihat foto-foto mesra Ahok dan Puput, meski tak jarang pula netizen lain yang mendukung mereka. Dalam salah satu foto yang diunggah akun Instagram @veronica_tan_fc tampak Ahok dan Puput duduk di sebuah spot romantis dengan latar belakang dekorasi berbentuk hati.

“Selamat berbahagia….. #veronicatan #ahok #btp

(emoji sedih) maafkan atas postingan yg sangat mengganggu ini…

kalau kalian sedih.. sama kok saya juga sedih, semoga bisa diambil pelajaran dari kisah ini,” tulis akun tersebut.

Foto kedua diambil di lokasi yang sama, hanya saja di spot berbeda. Ahok dan Puput duduk di kursi merah dengan latar belakang bingkai kotak berbunga. Dari jauh tampak pemandangan laut yang indah. Di foto itu, Ahok merangkul Puput yang duduk di sampingnya.

Tak disebutkan jelas dimana lokasi persis pengambilan foto tersebut. Namun banyak netizen menyebut foto itu diambil di Korea Selatan. Malah ada yang menyebut mereka berlibur ke Korea setelah menikah.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Ahok maupun Puput. Hanya saja diketahui, belum lama ini Ahok pergi berlibur ke Bali bersama Puput. Hal ini diketahui dari video dan foto itu diunggah oleh akun Instagram Sanggarguna. Keduanya diunggah pada hari yang sama yakni Selasa (12/02/2019) lalu.

Tampak dalam foto dan video itu tak hanya ada Ahok dan Puput. Ada beberapa orang lainnya yang juga ada di sisi mereka. Ahok mengenakan kaos merah dan jeans biru. Ia juga mengenakan kacamata seperti biasa.

Sementara Puput tampil anggun dalam balutan baju hitam dan bawahan batik. Rambutnya tergerai lurus dan rapi. Keduanya berada di sebuah tempat yang diduga merupakan salah satu hotel di Ubud, Bali.

Tak disebutkan jelas dimana lokasi persis pengambilan foto tersebut. Namun banyak netizen menyebut foto itu diambil di Korea Selatan. Malah ada yang menyebut mereka berlibur ke Korea setelah menikah.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Ahok maupun Puput. Hanya saja diketahui, belum lama ini Ahok pergi berlibur ke Bali bersama Puput. Hal ini diketahui dari video dan foto itu diunggah oleh akun Instagram Sanggarguna. Keduanya diunggah pada hari yang sama yakni Selasa (12/02/2019) lalu.

Tampak dalam foto dan video itu tak hanya ada Ahok dan Puput. Ada beberapa orang lainnya yang juga ada di sisi mereka. Ahok mengenakan kaos merah dan jeans biru. Ia juga mengenakan kacamata seperti biasa. Sementara Puput tampil anggun dalam balutan baju hitam dan bawahan batik. Rambutnya tergerai lurus dan rapi. Keduanya berada di sebuah tempat yang diduga merupakan salah satu hotel di Ubud, Bali.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar pernikahan Ahok dengan mantan ajudan Veronica Tan diwarnai oleh pro dan kontra. Sang adik, Fifi Lety Indra Purnama, membeberkan dirinya tidak pernah setuju dengan perceraian meski dirinya sempat menjadi pengacara Ahok.

Fifi Letty mengungkapkan bahwa dirinya sudah berusaha membujuk kakaknya agar tidak bercerai dengan Veronica Tan, namun usahanya gagal. Ahok tetap bersikeras untuk bercerai. Fifi Letty juga menjelaskan ia sempat menangis dan memohon agar Ahok dan Veronica Tan agar tidak bercerai, namun perpisahan itu tetap terjadi.