Berubah Drastis! Dinda Hauw Ungkap Soal Mimpi Mengerikan yang Membuatnya Mantap Berhijab


SURATKABAR.ID – Aktris berparas ayu Dinda Hauw rupanya telah mantap untuk mengenakan hijab. Ada berbagai alasan yang bikin seseorang yang tadinya buka-bukaan akhirnya menutup aurat. Lantas apa yang membuat si cantik ini memutuskan berhijrah?

Seperti dihimpun dari laman Grid.ID, Dinda membeberkan alasannya dalam tayangan Hot Shot yang dipublikasikan melalui channel YouTube SCTV pada Kamis (2/5). Ia mengaku bahwa mimpi buruk sempat menghantuinya pada tahun 2015 silam.

Dalam mimpi buruk yang dilihatnya tersebut, Dinda mendapati dirinya jatuh dari pesawat dan langsung saat itu menemui ajal. Ia kemudian menceritakan bahwa mimpi itu seperti pertanda dari Sang Pencipta yang memerintahkan dirinya untuk segera bertaubat.

“Dulu itu tahun 2015 aku sempet mimpi sebenernya,” tutur Dinda.

Baca Juga: Kini Lepas hijab, Seperti Ini Potret Terbaru Putri Tiri Ustaz Derry Sulaiman yang Pernah Kabur dari Rumah

“Ada kasus di mana ada pesawat jatuh dulu. Aku tuh mungkin entah kepikiran, entah aku memang disuruh buat taubat,” imbuh Dinda lebih lanjut.

Ketika itu, ia menjelaskan bahwa dirinya masih terlalu labil untuk menentukan arah hidupnya. Meski telah memiliki niat berhijab, Dinda mengaku belum bisa mengambil keputusan untuk mengenakan hijab.

“Aku mimpi jatuh dari pesawat terus aku meninggal. Di situ aku masih labil, alu masih belum serius oakai jilbab, tapi udah niat,” jelas wanita cantik ini.

Hingga pada bulan Oktober 2015 lalu, Dinda mengalami hal yang sangat menyedihkan dalam hidup. Sang ayah tercinta pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya. Ketika itu Dinda akhirnya mantap memutuskan untuk mengenakan hijab.

Lantaran merasa cukup kehilangan sosok sang ayah, Dinda tak ingin menunda langkahnya untuk berhijrah. “Akhirnya pada 2015 akhir papaku meninggal, abis itu aku mulai pakai hijab setelah papa meninggal karena aku merasa terpukul,” pungkas Dinda.