Demam Avengers, Iron Man Hingga Captain America Tilang Pengendara di Daerah Ini


SURATKABAR.ID – Macam-macam cara dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Mojokerto, Jawa Timur dalam menjalankan operasi keselamatan Semeru, agar para pengendara bisa lebih tertib dan berdisiplin ketika berlalu lintas.

Salah satunya, seperti yang dihimpun dari laman JPNN.com pada Kamis (2/5/2019), adalah dengan mengundang serta sejumlah tokoh super hero dari film Marvel terbaru, Avengers. Adapun mereka yang diundang adalah Captain America, Iron Man dan Thor.

Para tokoh Avengers ini diikutsertakan ketika anggota Satlantas Polres Mojokerto menggelar Operasi Keselamatan Semeru 2019 terhadap pengendara yang melintasi jalan Raya Gajah Mada Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Tentu saja kehadiran tiga tokoh pahlawan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengendara sepeda motor yang terjaring dalam operasi Semeru 2019.

Baca Juga: Tolak Ditilang Karena Kesalahan Sendiri, Pemuda Ini Malah Lakukan Hal Tak Terduga Hingga Pacarnya Histeris Lantaran…

Awalnya mereka memang sempat takut karena ada pemeriksaan. Namun dengan hadirnya tokoh-tokoh super hero dari film Avengers, para pengendara mengaku merasa terhibur. Tak ingin melewatkan kesempatan, mereka bahkan sempat ber-swafoto untuk dijadikan kenang-kenangan.

Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Boby M Zulfikar mengungkapkan, bagi pengendara motor yang tertib dan bisa menunjukkan kelengkapan surat-surat berkendaranya bisa langsung mengambil undian.

“Operasi keselamatan lalu lintas yang berlangsung selama 14 hari ini akan terus dilakukan di wilayah hukum Polres Mojokerto dengan tujuan menciptakan pengendara tertib dan disiplin berlalu lintas, sehingga bisa menurunkan angka kecelakaan lalu lintas,” jelas AKP Boby.

Adapun hadiah undian yang diperuntukkan bagi mereka para pengendara yang tertib berlalu lintas, di antaranya berupa makanan, minuman, bahkan ada helm. Sementara bagi mereka yang melakukan pelanggaran tidak dikenakan tilang, melainkan hanya mendapatkan peringatan.