2 Tahun Ditinggal Sang Kakak, Adik Jupe Sempat Lakukan Hal Tak Terduga Ini Demi Menyambung Hidup


SURATKABAR.ID – 2 tahun sudah Julia Perez tutup usia. Namun, hingga saat ini namanya masih terus diingat oleh masyarakat Indonesia.

Jika Julia Perez masih terus diingat, lain halnya dengan kehidupan keluarga Jupe yang kini jauh dari sorotan. Sepeninggal Jupe, keluarganya tak lagi hidup mewah. Bahkan adik-adiknya harus bekerja keras demi menyambung hidup.

Della dan Anggi sebelumnya sudah diajarkan Jupe untuk terjun ke dunia hiburan melalui D’Perez. Namun, keduanya vakum usai Jupe tiada.

Jika sekarang Della mulai bangkit dan menata lagi karirnya, rupanya kehidupannya tak seperti yang terlihat di layar kaca. Adik Jupe ini pernah berjuang menjadi penjaga toko bangunan hingga membantu memasak hanya demi biaya makan.

Baca Juga: Hampir Setahun Ditinggal, Tak Disangka Seperti Inilah Penampakan Kondisi Musala Warisan Jupe

Saat sedang tak ada job ngartis, Della akan membantu menunggu toko bangunan milik ayahnya. Hal ini sudah dilakukan Della sejak dulu karena keluarganya selalu mengajarkan agar berusaha jika menginginkan sesuatu.

Selain menjaga toko bangunan, Della juga membantu katering milik saudaranya. Ia biasanya membantu memasak dan menjualkan makanan. Upahnya membantu katering kemudian dipotong uang listrik karena mereka memang iuran untuk biaya listrik bulanan.

Memiliki seorang anak yang butuh banyak biaya, Della berusaha makan sehemat mungkin. Ia berusaha menabung untuk keperluan anaknya kelak.

Meski sempat merasakan kesusahan ekonomi, Della mengaku jika ekonomi bukan jadi soal. Baginya, kehilangan dan kesedihan justru sangat dirasakan ketika dirinya ditimpa masalah. Pasalnya, semasa hidup Jupe selalu menjadi orang pertama yang mendukungnya ketika ada masalah.

Misalnya saja saat Della dituding terlibat kasus prostitusi artis. Ia sempat kalut seakan kehilangan arah karena tak lagi ada sang kakak yang mendukungnya.

Soal pekerjaan, sebenarnya tak terlalu ambil pusing. Karena selain punya talenta musik dan akting, ia juga dibekali ilmu oleh sang kakak. Ibu satu anak ini pernah disekolahkan tata rias dan memasak oleh almarhumah Jupe.

Berita Ini Pernah Diterbitkan di Serumpi.com dengan Judul: 2 Tahun Ditinggal Jupe, Sang Adik Sempat Jaga Toko Bangunan Hingga Jual Makanan