Lepas Masa Lajang di Usia 44 Tahun, Pernikahan Lady Rocker Era 90-an Ini Bikin Haru Biru


SURATKABAR.ID – Bagi kalian yang dewasa di tahun 2000-an mungkin tidak begitu mengenal artis yang satu ini. Dia adalah Inka Christie, Inka Christie merupakan penyanyi di era 1990-an. Pemilik nama lengkap Rinni Chries Hartono ini terkenal sebagai lady rocker kebanggaan Indonesia. Bahkan namanya tak hanya terkenal di Tanah Air saja, bahkan di luar negeri seperti Malaysia pun ia sangat terkenal.

Lama tak terdengar gaungnya di dunia tarik suara, diam-diam Inka Christie memberikan kabar gembira. Ia baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang pria bernama Sandiego Africo. Pernikahan tersebut digelar di Ballroom La Gardena Kopo Square, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu pagi (27/04/2019).

Melansir dari Brilio.net, penyanyi kelahiran 20 Januari 1975 ini lama vakum dilayar kaca. Penampilannya telah berubah total. Dulu Inka Christie terlihat sangar dengan tatanan rambut yang dibiarkan terurai. Namun kini ia memilih berpakaian tertutup.

Kisah asmara Inka Christie bahkan banyak tak terdengar. Di usia 44 tahun akhirnya ia telah menemukan tambatan hati. Pernikahan ini merupakan pernikahan pertama baginya, pernikahan tersebut berlangsung sangat khidmat. Sejumlah tamu penting turut hadir, diantaranya istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya lho.

Dan inilah deretan potret Inka Christie dan Sandiego Africo yan baru saja menjadi penganten baru.

Baca juga: Cantik Memukau! 5 Foto Terbaru Mantan Istri Bambang Trihatmodjo Ini Bikin Publik Terkesima

1. Momen sakral saat wanita yang lahir pada 20 Januari 1975 tersebut melangsungkan akad nikah dengan pria pujaan hatinya, Sandiego Africo.

2. Lady Rocker kebanggaan Indonesia ini tampil anggun dengan mengenakan gaun putih yang dilengkapi dengan hiasan bunga melati.

3. Raut bahagia jelas tergambar dari raut wajah Inka Christie akhirnya melepas masa kesendiriannya di usia 44 tahun.

4. Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya turut menghadiri pernikahan Inka Christie. Semoga pernikahan Inka Christie ini yang pertama dan terakhir dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Berita Ini Pernah Diterbitkan di Serumpi.com dengan Judul: Menikah Diusia 44 Tahun, 4 Potret Pernikahan Lady Rocker Era 90an Ini Bikin Haru