Netizen Gempar! Setelah Diceraikan Ahok, Veronica Tan Jualan Daging Demi Sambung Hidup?


SURATKABAR.ID – Baru-baru ini, netizen digemparkan oleh kabar terbaru dari Veronica Tan. Dikenal publik sebagai mantan istri dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan saat ini sudah resmi bercerai. Dan kini, luput dari sorotan, beredar kabar dirinya berjualan daging demi menyambung hidup pasca bercerai dari Ahok. Sedangkan Ahok dikabarkan sudah menikah lagi dengan mantan polwan bernama Puput Nastiti Devi. Tak ayal, publik pun dibuat penasaran dengan kehidupan keduanya.

Menukil Palembang.TribunNews.com, Senin (29/04/2019), awalnya baik Ahok dan Veronica Tan sendiri juga diketahui telah lama vakum dari Instagram pasca keduanya bercerai. Itulah sebabnya publik tak banyak mengetahui soal perkembangan hidup atau pun kabar terbaru Veronica Tan yang terkini.

Namun belakangan ini, kabar tentang Veronica Tan sudah kembali terdengar di kalangan masyarakat melalui media sosial. Ternyata diam-diam Veronica Tan sudah terjun ke dunia bisnis kuliner.

Hal ini diketahui dari akun Instagram sang putri Nathania Purnama membagikan kegiatan terbaru sang ibunda.

Berdasarkan pantauan wartawan dari story Instagram @nata.zhong pada Sabtu (27/04/2019), ibu dari tiga orang anak ini diketahui tengah sibuk berjualan daging bakar di bazaar setiap hari Minggu.

Baca juga: Veronica Tan Kembali Aktif di Instagram, Postingannya Langsung Jadi Sorotan

Kabar itu diketahui dari sebuah poster postingan story di Instagram Nathania Purnama yang berisikan informasi bahwa akan ada bazar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Bazar ini tepatnya diadakan di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat pada Minggu (28/04/2019) pukul 08:00 hingga 21:00 WIB.

Pada hari pelaksanaan bazaar, Nathania pun mendokumentasikan momen kegiatan ibunya yang tampak tengah berjualan daging bakar itu.

Dalam unggahan tersebut, Veronica Tan tampak menggunakan kaus berwarna putih yang bertuliskan Se-Indonesia.

View this post on Instagram

??

A post shared by Nathania B. Tjahaja Purnama (@nata.zhong) on

Seperti biasanya, penampilan Veronica Tan terlihat sederhana. Veronica Tan memadukan pakaian putihnya dengan celana panjang jeans warna navy blue.

Pada momen yang dibagikan Nathania Purnama, mantan istri Ahok itu terlihat tengah sibuk dengan pisau, talenan dan daging bakarnya.

Sebelumnya, Veronica Tan juga sempat mengeskpos kegiatannya sewaktu sedang memberikan hak suaranya di Pilpres 2019. Veronica Tan mengaku ditemani seorang ‘ajudan pribadi’ saat memberikan hak suara di Pilpres 2019.

Momennya itu diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya @veronicatan_official.

Awalnya, Veronica Tan mengaku telah memberikan hak suara bersama anak-anak Ahok, Nicholas Sean dan Nathania Berniece.

Bahkan, mantan istri Ahok itu menuturkan tahun 2019 merupakan tahun yang spesial baginya. Hal tersebut dikarenakan sang putri,  merupakan pertama kalinya Nathania Berniece memberikan hak pilihnya.

Veronica Tan mengaku sangat senang juga sewaktu mengetahui anak-anak Ahok memberikan hak pilihnya dengan sukarela tanpa harus dipaksanya.

Tak hanya itu, Veronica Tan juga mengungkapkan pengakuan bahwa dirinya ditemani sang ‘ajudan pribadi’ yang ganteng dan selalu menjaganya. Ternyata yang dimaksud ‘ajudan pribadi’ tersebut tak lain ialah sosok putra pertamanya dari Ahok, yakni Nicholas Sean.