Soal Video Asusila yang Tersebar, Richard Kyle Blak-Blakan Akui Ini


SURATKABAR.ID – Aktor asal Australia, Richard Kyle sekali lagi angkat bicara dan dengan tegas membantah soal video mastur basi yang disebut-sebut mirip dirinya. Ia mengungkapkan bahwa sang kekasih, Jessica Iskandar bahkan sangat santai menanggapi tudingan miring tersebut.

Richard, seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com pada Sabtu (27/4/2019), mengatakan Jessica sebagai kekasihnya jauh lebih mengetahui bahwa Richard dan pria dalam video viral tersebut sangat jauh berbeda.

“Dia (Jessica) santai (melihat video tersebut). Kan dia lebih tahu. Dia kayak, ‘Wah ini nggak asli,” ungkap Richard ketika ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat pada Sabtu (27/4) lalu untuk dimintai konfirmasi terkait video syur tersebut.

Ia juga menegaskan bahwa pria pada video yang viral tersebut bukanlah dirinya. Menurut pria yang juga berprofesi sebagai model dan bintang iklan ini, bisa jadi memang ada pihak yang hendak menjatuhkan dirinya.

Oleh karena itu, Richard yang baru saja kembali dari Inggris ini pun mengaku memiliki rencana untuk membawa kasus tersebut ke ranah yang seharusnya. “Ya, kan aku baru datang. Jadi aku lagi diskusi sama manajer untuk benerin nama saya. Dan clear semua yang lagi going crazy gitu ya,” tuturnya.

Baca Juga: Terbongkar! Ternyata Ini Alasan Richard Kyle Tak Segera Nikahi Jessica Iskandar

“Aku baru tiba. Harus lihat dulu bagaimana jalan yang baiknya,” imbuh kekasih Jessica Iskandar yang tak sungkan menutupi kemesraannya bersama sang pacar melalui unggahannya di media sosial Instagram tersebut.

Seperti yang diketahui, belum lama ini jagat media sosial tengah heboh memperbincangkan video tak pantas dari sejumlah artis dan atlet pria. Dan kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle, menjadi salah satu di antara yang dituding melakukan aksi syur dalam sebuah video.

Dalam video berdurasi pendek yang luas beredar tersebut memang tampak seorang pria yang disebut mirip dengan Richard Kyle. Terkait kasus yang tengah bikin gempar ini, Jessica Iskandar pun langsung buka suara membagikan pendapatnya.

“Itu sih rekayasa sih kalau menurut aku,” tandas Jessica Iskandar yang ditemui awak media usai menghadiri suatu acara untuk dimintai tanggapan mengenai kabar tersebarnya videopanas sang kekasih, dikutip dari laman Grid.ID pada Sabtu (27/4/2019).

Jessica lantas menyebutkan sejumlah kejanggalan yang dilihatnya dari video. “Terus udah dicari juga perbedaan-perbedaannya. Jadi yang di situ pakai piercing, Richard nggak. Terus dari bentuk badannya aja udah beda. Ya mudah-mudahan nanti pengacara bisa segera cari jalan keluar,” pungkas Jessica tegas.