Andika Mahesa Sebut Julukan Babang Tamvan Sebagai Musibah. Kenapa?


SURATKABAR.ID – Sosok Andika Mahesa sudah tak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Sejak muncul perdana beberapa tahun lalu bersama grup band Kangen Band, nama Andika Mahesa langsung dikenal.

Terlebih setelah netizen menyematkan panggilan spesial, yakni ‘babang tampan’ atau ‘babang tamvan’. Bukan tanpa alasan julukan tersebut melekat pada sosok Andika Mahesa, karena seperti yang diketahui ia dikenal sebagai pria yang gemar berganti-ganti pasangan.

Akan tetapi ada catatan negatif di balik panggilan tersebut, seperti dihimpun dari laman Tribunnews.com pada Sabtu (27/4/2019). Pasalnya, gara-gara dipanggil babang tamvan, anak-anak pentolan Kangen Band ini menjadi sasaran bully. Belum Andika yang selama ini dipandang sebelah mata.

Seperti yang dilansir Tribunnews dari tayangan Hot Shot yang diposting channel YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Kamis (25/4) lalu, pria 35 tahun ini mengaku bahwa yang selama ini terlihat di depan layar hanya settingan belaka.

“Jadi orang mikir ini banyak cewek ini, disangka kan beneran. ‘Wah, Andika nih sok ganteng’ kan,” ungkap Andika Mahesa. “Padahal gue bilang dalam hati gue ‘Apa, gue cuma settingan dan gue cuma dikasih uang ya gue terimalah’,” imbuhnya.

Baca Juga: Berhenti Jual Bakat Keartisan, 5 Seleb Ini Diam-Diam Sudah Jadi Konglomerat

Dan atas perlakuan tak menyenangkan yang dialami buah hatinya tentu membuat Andika merasa sangat bersalah. “Kalau memang bersalah pasti ya, karena yang jelas gue merasa,” tutur pria berjuluk si babang tampan tersebut.

“Gue sih sadar sampai sekarang ternyata anak-anak gue sudah tumbuh besar, sudah mengerti ayahnya sudah mengerti papanya, gitu kan,” jelas Andika yang kemudian mengaku telah meminta maaf secara langsung kepada anak-anaknya.

“Sampai kemarin gue minta maaf sama anak-anak gue. Gue kumpulin, dan tetap aja namanya anak tetap nangis ya. Setiap hari dicengn sama teman-temannya, setiap hari di-bully,” imbuh pria yang dikenal memiliki banyak wanita ini.

Andika mengaku merasa khawatir mental anak-anaknya akan terpengaruhi lantaran kerap mendapatkan bullyan dari teman-temannya. “Sekarang kan lagi musim ya bully-bully anak sekolah ngelawan guru. Nah itu yang gue takutin nanti bisa mengganggu mental anak gue gitu,” akunya.

Agar kejadian tersebut tak kembali terulang, Andika punya cara khusus. Ia memutuskan tidak akan menikah lagi dalam waktu dekat ini. “Makanya gue putusin, sudahlah, sudah gue sendiri dulu,” pungkas pelantun tembang Cinta yang Sempurna tersebut.