Jakunnya Terlihat Saat Labrak Deddy Corbuzier, Pengakuan Lucinta Luna Bikin Netizen Gagal Fokus


SURATKABAR.IDArtis sensasional Lucinta Luna kembali bikin gempar publik penghuni jagat maya. Kali ini karena perdebatan panasnya dengan Deddy Corbuzier. Beberapa hari yang lalu Lucinta mendatangi lokasi Gym milik Deddy dan melabrak presenter tersebut.

Seperti yang dihimpun dari laman Tribunnews.com pada Selasa (23/4/2019), Lucinta membuat live Instagram ketika terlibat dalam adu mulut dengan Deddy. Terdengar dalam video, wanita berambut panjang ini menuntut klarifikasi dan permintaan maaf dari Deddy Corbuzier.

Alasannya, Lucinta merasa Deddy telah menyebut namanya dan merendahkan dirinya dalam konten video. Namun pria bertubuh kekar tersebut menolak perintah Lucinta. Karena itu keduanya pun terlibat dalam perdebatan yang cukup panjang dan dipenuhi emosi.

Tak berlarut-larut dalam adu mulut, keduanya tetap berbaikan setelah saling menyerang. Mereka akhirnya berdamai setelah Deddy Corbuzier terlebih dahulu meminta maaf kepada Lucinta dan kemudian memeluknya.

Baca Juga: Terbongkar! Mau Kunjungi Apartemen Lucinta Luna, Hafiz Al-Qur’an AS Tampan Ini Buka-Bukaan Soal Hubungan Mereka

Deddy juga mengunggah video lengkap tersebut dan menjelaskan bagaimana keduanya bisa saling berdebat. Namun tak hanya bagian perdebatan saja yang menyita perhatian netizen. Karena kebanyakan malah dibikin gagal fokus dengan tonjolan pada leher Lucinta Luna yang mirip seperti jakun.

Gagal fokus dengan tonjolan tersebut, warganet pun ramai-ramai memberikan komentar. Hingga Lucinta Luna akhirnya buka suara di salah satu komentar netizen. “Kak LL tadi aku nonton video kakak labrak Om Dedy kok JAKUN kakak ada??? Tolong dong Penjelasannya!!!!” tulis akun @rajumanalu2.

Lucinta Luna langsung menjawab bahwa tonjolan mirip jakun yang dilihat netizen bukanlah jakun, melainkan bisul yang tumbuh karena terkena santet. “@rajamanalu2 itu bisul syg kena santet dr org julit kyk km,” balasnya.

Lihat videonya di bawah ini:

View this post on Instagram

Buat para nitizen yg budiman..manusia tidak ada tempat yg sempurna, Lucinta dan om @mastercorbuzier udah damai..Ratu cinta akan perdamain, tak kenal maka tak sayang..dulu Ratu blm mengenal lebih jauh tentang om deddy dan ternyata beliau orang yg sangat lemah lembut dan baik hati..nasehat nasehat om dedy sangat bermanfaat bagi Lucinta ..makasih ya om Deddy udah banyak nasehatin Lucinta setelah kita damai 🙏🏼 damai itu Indah …. tonton full video YouTube nya " Deddy Corbuzier " channel like and subscribe ya … link ada di story Lucinta 😇

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on