Heboh Penampakan Mata Raksasa di Bandung, Netizen: Mengawasi Petugas KPU


SURATKABAR.ID – Netizen ramai-ramai membicarakan sebuah fenomena menarik yang baru-baru ini muncul menghiasi langit di kawasan Bandung, Jawa Barat. Penampakan bulan dikelilingi lingkaran awan hitam membentuk sebuah mata besar sontak menggemparkan jagat maya.

Fenomena unik tersebut, seperti dilansir dari laman Okezone.com pada Senin (22/4/2019), dibagikan oleh pemilik akun media sosial Instagram @lurahkita. Disebutkan perisiwa itu terjadi pada Minggu (21/4) malam.

Dalam keterangan video, penampakan mata di langit malam di Bandung tersebut digambarkan dengan suasana kemarahan. “Fenomena alam diatas langit Bandung malam tadi (21/4), awan dan bulan membentuk formasi mirip sebuah mata raksasa yang sedang marah,” bunyi tulisan @lurahkita.

Penampakan mata yang disebut-sebut dipenuhi dengan kemarahan itu terpantau terjadi tepat usai gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019. Tak heran banyak yang mengaitkannya dengan suasana pesta demokrasi lima tahunan kali ini.

Baca Juga: Riau Dihebohkan Fenomena Empat Matahari, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Namun demikian, tak sedikit pula netizen yang menyebut penampakan misterius dalam video tersebut hanyalah peristiwa alam biasa. Sementara lainnya menilai itu adalah mata Dajjal, karena hanya terlihat satu mata saja.

Waww… Segala sesuatu yg diciptakan Allah tdk ada yg kebetulan,” tulis seorang netizen.

Iya…pas hari itu bangun jam 3 langut kayak lubang hitam besar… (emoticon),” komentar salah satu pemilik akun Instagram.

Mengawasi petugas kpu,” celetuk akun lain tak mau kalau.

Mata satu adalah Dajjal (emoticon),” sahut yang lainnya ikut meninggalkan komentar dalam unggahan yang langsung menjadi viral tersebut.

Diunggah kali pertama pada Senin (22/4), postingan @lurahkita ini sudah menarik lebih dari 51.000 penonton dan sebanyak lebih dari 6.000 orang menekan tombol like.

Lihat video selengkapnya di bawah ini dan bagikan pendapat Anda di kolom komentar: