Hotman Paris Posting Foto Jokowi 15 Tahun Lalu, Captionnya Jadi Sorotan Netizen


SURATKABAR.ID – Setelah sebelumnya membagikan foto polwan cantik di akun Instagram pribadi miliknya dan mengantongi lebih dari 3.500 komentar, kini pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sekali lagi sukses menarik perhatian penuh dari pengguna media sosial dengan unggahannya.

Hotman, dihimpun dari laman Grid.ID pada Minggu (21/4/2019), kedapatan memposting foto Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri yang tengah meresmikan sebuah pabrik di kawasan industri di Surakarta.

Berlatar tahun 2004, dalam foto tersebut berdiri Joko Widodo (Jokowi) yang ketika itu belum merupakan siapa-siapa. Ia berdiri di pinggir dengan balutan setelan jas berwarna hitam. Kala itu besar kemungkinan Jokowi masih menjadi seorang pengusaha mebel.

Keterangan yang disertakan Hotman pada unggahan tersebut mengajak semua orang untuk tetap berpikiran positif serta menjauhi minuman keras dan juga narkoba. “Makanya tetap optimis dan hindari frustasi dengan alkohol dan narkoba!” tulis pengacara tersebut.

Nasihat yang cukup menohok dari Hotman adalah tulisan mengenai masa depan seseorang. “Cerah tidaknya masa depanmu awali di hati dan otak kamu,” tambah Hotman. Sementara itu, pada foto juga ditambahkan sebuah kalimat, “Nasib orang siapa yang tahu”.

Baca Juga: Hotman Paris Tiba-Tiba Ucapkan Terimakasih pada Jokowi, Ternyata Ini Penyebabnya

Menyoroti nasib seseorang, Hotman menilai, tak seorang pun tahu kemana nasib akan membawanya di masa depan. Sama halnya seperti yang dialami oleh Jokowi. Meski dulunya hanya pria yang menjalankan bisnis di bidang mebel, ia kini menjelma sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Dan bukan hal yang mustahil jika kelak Jokowi kembali mendapatkan kesempata untuk kembali memimpin Indonesia sebagai presiden. Demikian juga sebaliknya. Hal tersebut juga berlaku bagi pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Unggahan tersebut tentu langsung diserbu para netizen untuk ikut berkomentar. Terbukti sejak kali pertama diunggah, postingan Hotman sudah meraih lebih dari 2.500 komentar. Salah satunya datang dari ericditya, “Ada seorang istri di belakang kesuksesan Jokowi”.