Tak Tahan Lagi, Ini yang Dilakukan Istri yang Jengkel Suaminya Sering Intip Tetangga Mandi


SURATKABAR.ID – Menginjak usia ke-65 tahun ternyata tak membuat seorang pria yang sebut saja bernama Donwori ini lebih mendekatkan diri dengan Tuhan dan mengubah sifat-sifat buruknya. Pasalnya, ia justru seperti ABG yang baru merasakan puber.

Sayangnya kelakuan Donwori membuat keluarganya menanggung malu teramat sangat. Istrinya, Karin (nama samaran), mengaku sampai tak tahan lagi melihat tingkah laku sang suami. Wanita yang usianya lewat setengah abad ini bahkan bersikeras meminta cerai karena tak sanggup lagi jadi istri Donwori.

Isin (malu),” ujar Karin ketika ditemui di lorong Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya, pada Jumat (12/4), seperti yang dikutip dari laman JPNN.com.

Karin kemudian membongkar kebejatan sang suami yang bikin malu keluarga. Donwori disebut-sebut sering berbuatcabul dengan mengintip tetangga mandi. Sasarannya tentu adalah tetangga yang berjenis kelaminwanita.

Penggaweane ngincengi tonggo adus (Kerjanya mengintip tetangga mandi),” jelas Karin.

Baca Juga: Sama-Sama Sudah beristri, 2 Pria Terlibat Carok Berdarah Rebutan Janda. Akhirnya Malah…

Dan bukan sekedar mengintip tetangga wanitanya mandi. Karin mengungkapkan, kakek empat cucu tersebut kerap mengejutkan kaum hawa yang baru keluar dari kamar mandi usai merampungkan hajatnya.

Sontak perbuatan Donwori tersebut menjadi buah bibir para tetangga yang tinggal di sekitar mereka. Apalagi sudah begitu banyak wanita yang menjadi korban keisengan Donwori. Pria ini sukses bikin para tetangga ketakutan.

Dolan nang tonggo barang yo ngono, inceng-inceng kamar (Bermain di rumah tetangga juga begitu, mengintip kamar),” ungkap Karin sembari menggeleng-gelengkan kepala.

Namun dasar tua-tua keladi. Donwori tetap bandel meski sudah ditegur hingga didiamkan sang istri yang sudah terlanjur kesal. Sempat menghentikan kebiasaan buruknya usai mendapat teguran, ternyata Donwori selalu kembali lagi ke aksi tak pantasnya.

Hingga suatu saat, Karin mendapat laporan dari tetangga yang mengaku dibuat resah oleh tingkah bejat Donwori. Pasalnya, ketika berjabat tangan dengan para wanita, Donwori selalu bertingkah usil, di mana tangannya ‘menjelajah’.

Iku loh, lek salaman, tangane usil (Itu loh, kalau bersalaman tangannya usil),” sebut Karin.

Wanita asal Wonokromo ini akhirnya sampai pada titik di mana dirinya tidak lagi bisa menahan beban tersebut. Ia mengusir Donwori untuk tinggal bersama anak pertama mereka di kampung. Pasalnya, Karin sudah terlanjur malu selalu dijadikan bahan omongan para tetangga setiap kali keluar rumah.