Pelaku Belum Puas, Kali Ini Nomor HP Ustad Abdul Somad Sampai Dibajak


SURATKABAR.ID – Ustadz Abdul Somad (UAS) lagi-lagi masih kembali menjadi sasaran fitnah. Serangan dalam bentuk fitnah ini tampaknya terjadi setelah sang ustadz menyatakan dukungan kepada pasangan capres cawapres 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Kali ini, handphone milik dai kondang itulah yang dibajak.

Sebagaimana dikutip dari reportase Republika.co.id, Rabu (17/04/2019), pada pekan lalu, UAS difitnah telah menerima uang miliaran Rupiah dan rumah besar dari Prabowo setelah menyatakan dukungannya.

Dan hari ini, Rabu (17/04/2019), seolah pelaku belum puas, fitnahan kembali mendera UAS. Pelaku melancarkan aksinya dengan membajak nomor telepon genggam pribadi alumnus Kampus Al Azhar, Kairo, Mesir tersebut.

Lewat akun Instagram-nya, UAS menginformasikan bahwa nomornya telah dibajak untuk digunakan menyebar informasi hoaks.

“Nomor handphone saya dibajak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Harap hati-hati dan waspada atas berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan saya,” tulis UAS lewat akun@ustadzabdulsomad.

Baca juga: Diana Tabrani Disebut Sebagai Selingkuhan Ustad Abdul Somad, Tengku Zulkarnain Beber Fakta Mengejutkan

UAS diketahui mengunggah foto bentuk informasi hoaks yang disebarkan melalui SMS dari nomor pribadinya. Bunyi pesan dari broadcast dari nomor UAS yang telah dibajak itu adalah ‘Bismillahhirrohmanirrahim. Saya UAS menyatakan dukungan kepada paslon 01 atas dasar pertimbangan saya terhadap umat dan masyarakat Riau’.

Sebelumnya, UAS juga difitnah mempunyai selingkuhan. Beberapa waktu lalu, akun Twitter mantan Sekretaris BUMN Said Didu telah berhasil dibobol olehg peretas (hacker). Sang hacker lantas mengunggah cuitan yang isinya mencengangkan. Ia menuliskan UAS telah berselingkuh dengan sosok wanita bernama Diana Tabrani. Hal itu dikarenakan dirinya merasa tak puas dengan istri pertama dan keduanya.

“Diana Tabrani adalah selingkuhan UAS hasil operasi dari tim intel Prabowo untuk jebak UAS dijeratan CINTA. Tujuan utama Diana Tabrani adalah agar UAS Takluk dengan CINTA nya dan Akhirnya dapat dikondisikan dukung PRABOWO dengan sejumlah MAHAR Milyaran Rupiah,” demikian bunyi kicauan tersebut, mengutip JPNN.com.

Namun hal ini lantas mendapat penjelasan dari Tengku Zulkarnain. Ia menyatakan kicauan tersebut merupakan fitnah yang keji. Ia menegaskan UAS sebagai adik angkatnya dan sosok Diana yang dimaksud adalah adik sepupunya.