KPI Jabar Boikot Sinetron Ini, Karena Merusak!


1

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Jawa Barat, melayangkan surat rekomendasi penghentian sementara tayangan sinetron “Anak Jalanan” yang ditayangkan di salah satu stasion TV swasta kepada KPI Pusat.

Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Jawa Barat, Dedeh Pardiah menyebutkan, rekomendasi tersebut dilayangkan setelah adanya teguran dan pengabaian teguran oleh pihak terkait.

“Karena itu di stasiun TV berjaringan, dan kemudian kalau TV berjaringan, semacam ada kesepakatan bahwa memang kami bisa melayangkannya melalui KPI pusat dengan kami rekomendasinya itu berupa teguran, dan kami sudah ke penghentian sementara dari KPI Jawa Barat,” ucap Dedeh kepada PRFM, Kamis (28/04).

Dedeh menyebutkan, rekomendasi yang dilayangkan KPI Jawa Barat ke KPI Pusat untuk penghentian sementara sinetron yang terkenal dengan tokoh “Si Boy” tersebut didasari atas banyaknya keluhan dan laporan warga.

“Berdasarkan aduan masyarakat, kemudian juga teguran berkali-kali diabaikan, kemudian akhirnya jatuh pilihan kami KPI Jabar itu untuk KPI Pusat untuk penghentin sementara “Anak Jalanan” tersebut,” ucap Dedeh.

Sumber : prfmnews.com


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaWakil Ketua KPK akan Dilaporkan ke Polisi Karena Kasus Ini
Berita berikutnyaTidak Lupa Dengan Kasir Cantik Indomaret Ini, Kan? Ini yang Dilakukan Setelah Terkenal