Janda yang Terpaut 17 Tahun Jadi Perhentian Akhir, Ini Barisan Para Mantan Ajun Perwira. Ada Model Hingga Pramugari


SURATKABAR.ID – Nama Ajun Perwira belakangan rama jadi bahan pemberitaan. Pasalnya ia sebentar lagi akan menikah dengan wanita yang usianya jauh di atasnya. Bahkan pernikahan tersebut akan digelar sebentar lagi sesudah pemilu 17 April mendatang.

Kabar menghebohkan ini sempat disampaikan langsung aktor berusia 31 tahun ini. Hanya saja ia tak mengungkap mengenai tanggal, hingga sosok siapa calon istrinya. Namun semakin mendekati hari pernikahan, semua hal terkuak. Mulai dari sosok suami hingga tanggal pernikahan 20 April setelah beredar di media sosial soal kartu undangan.

Calon istrinya terpaut usia 17 tahun lebih dewasa dari Ajun Perwira. Ia adalah Jennifer Jill Armand Supit. Wanita yang sudah memiliki anak ini juga berumur 48 tahun. Sementara Ajun saat ini baru 31 tahun. Rupanya sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Jennifer yang seorang pengusaha, Ajun Perwira juga pernah dekat dengan beberapa wanita mulai dari seleb, pramugari hingga model.

Penasaran siapa saja wanita-wanita ini? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Mulai Artis Hingga Politikus, Ini Daftar Pesohor Indonesia yang Pernah Tak Akui Anak. 2 Sampai Minta Bukti DNA

1. Mikha Tambayong

Ajun dan Mikha Tambayong juga pernah dikabarkan dekat. Keduanya terlibat syuting sinetron bertajuk Kinara. Namun saat ditanya akan hubungannya dengan sang aktris, Ajun hanya memberikan jawaban mengambang kala itu.

2. Alya Putri

Wanita cantik ini bukanlah selebritis. Alya Putri adalah pramugari maskapai penerbangan. Namun sayang hubungan keduanya kandas di tengah jalan lantaran tidak ada kecocokan lagi.

3. Nadya Friscella

Ajun juga pernah dikabarkan menjalin asmara dengan finalis Miss Celebrity ini. Hubungan keduanya juga sempat jadi bahan perbincangan lantaran perbedaan usia yang jauh, hingga perbedaan keyakinan di antara keduanya.

4. Angela Gilsha

Kandas dengan Giorgino Abraham, Angela gilsha juga pernah diberitakan dekat dengan Ajun perwira. Namun tampaknya kedekatan keduanya hanya sebatas dekat lantaran terlibat dalam proyek film bersama. Kemungkinan warganet saja yang mengharapkan lebih atas hubungan keduanya.

Berita Ini Pernah Diterbitkan di Serumpi.com dengan Judul: Sebelum Labuhkan Hati pada Janda, Model Hingga Pramugari Ini Pernah Dekat dengan Ajun Perwira