Veronica Tan Kembali Aktif di Instagram, Postingannya Langsung Jadi Sorotan


SURATKABAR.ID – Setelah sekian lama tak terlihat eksis di akun media sosial Instagramnya, Veronica Tan kembali aktif. Kembalinya Veronica Tan ini tentu menjadi pengobat rindu bagi netizen dan para penggemarnya. Mereka semua menyambutnya dengan rasa senang. Kembalinya Veronica di Instagram ini ditandai dengan diunggahnya postingan foto Vero bersama sang putri, Nathania Purnama.

Dikutip dari laporan DetikHot, Sabtu (13/04/2019), mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu tampak memainkan cello yang memang menjadi keahliannya. Sementara Nathania terlihat tengah bermain biola.

“Hallo Instagram, Saya kembali. Akun official saya akan kembali saya pakai untuk cerita soal kegiatan saya sehari-hari. Ini cerita seminggu lalu waktu Saya bikin project sama @nata.zhong dan @soundkestra. Ada yang bisa nebak Saya dan Nia mau bikin project apa?” tulis Vero, Jumat (12/04/2019).

Unggahan itu pun langsung direspon oleh netizen. Ada banyak love dan komentar yang menyerbunya. Netizen ikut senang menyambut kembali Vero di Instagram. Hingga berita ini dimuat, postingan tersebut telah disukai oleh 60 ribu dan 616 orang.

Sebelumnya diketahui, selama dua tahun terakhir, Vero memang tak mengunggah apapun di akun Instagramnya. Terakhir, Veronica mengunggah foto dirinya bersama calon wagub saat itu, yakni Djarot Saiful Hidayat dan istri. Kehadirannya itu dalam rangka silaturahmi hari Idul Fitri.

Baca juga: Romantis Abis! 5 Politisi Ini Sempatkan Makan Bersama Istri di Tengah Kesibukan

Veronica dalam foto itu hanya sendirian bertemu Djarot dan istri. Hal itu dikarenakan saat itu Ahok masih mendekam di rutan Mako Brimob atas kasus Al Maidah yang menyandungnya.

“Hari pertama #IdulFitri1438H berkunjung ke sahabat yang sudah seperti keluarga sendiri,” tulis Vero Tan ketika itu.

View this post on Instagram

Hari pertama #IdulFitri1438H berkunjung ke sahabat yang sudah seperti keluarga sendiri. . Selamat hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah puasa teman-teman yang menjalankan diterima Tuhan YME. . Salam hangat untuk keluarga dari saya, Bapak dan Anak-Anak… Selamat berkumpul bersama keluarga.

A post shared by VeronicaTan (@veronicatan_official) on

Sementara itu, dalam foto yang diunggah di halaman Instagram Soundkestra, Veronica tampak begitu fokus memainkan cello-nya. Sementara Nathania khusyuk bermain biola.

“It’s a wrap! #videoshoot #musisiindonesia #soundkestra #cello#violin #piano #musicians #welovemusic#” tulis Soundkestra, Sabtu (30/03/2019) lalu.

Belum diketahui proyek apa yang tengah dilakukan keduanya. Namun sebagaimana diketahui selama ini, Veronica memang kerap tampil bermain cello.

Netizen pun memperlihatkan atensi dan apresiasinya. Mereka ikut senang menyambut kekompakan ibu dan anak itu dalam bermusik.

“Proud both of you,” tulis salah satu netizen.

“Ibu dan anak keren,” sahut warganet lainnya.

“Welcome back bu. Wanita hebat. Sering-sering posting Bu,” ujar akun meta***wan.

“Miss u buuu,” tutur han**va*.

“Aaah rindunya Cii. Semoga Tuhan Yesus selalu berkati yaa,” sebut pri****.