Seorang Ibu Paksa Putrinya Layani Pria Hidung Belang, Alasannya Bikin Murka


SURATKABAR.ID – Entah ke mana hilangnya akal sehat seorang ibu bernama Georgina Clarke (41) ini. Pasalnya, ibu ini tega menjual putrinya yang berusia 18 tahun demi untuk melayani pria hidung belang. Hal ini pun menjadi viral di luar negeri. Georgina membiarkan putrinya, Kayla yang kini telah berusia 23 tahun untuk melakukan hal tak pantas tersebut.

Mengutip Medan.TribunNews.com, Jumat (12/04/2019), alasan di baliknya pun malah bikin murka. Rupanya, Georgina telah menjadi kecanduan operasi plastik demi untuk mempercantik penampilannya. Dan seperti diketahui, biaya plastic surgery ini tentu tak bisa dibilang murah.

Itulah sebabnya ia Kayla (23) melayani pria hidung belang, demi mendapat uang untuk operasi plastik. Menurut pengakuannya, Kayla sudah dipaksa melayani pria hidung belang sejak remaja, tepatnya di usia 18 tahun.

Dan terungkap pula, bahwa tak hanya sang ibu, Kayla juga mengalami kecanduan operasi plastik.

Di usia 11 tahun, ternyata Kayla juga sudah merencanakan operasi pembesaran p*ayudara.

Baca juga: Tanpa Operasi Plastik, Pria Cimahi Ini Berhasil Ubah Penampilannya Hingga Mirip Artis Korea

Sewaktu keduanya  tampil di sebuah acara televisi bertajuk Jeremy Kyle, ibu dan anak itu mengaku telah menghabiskan uang senilai 600 ribu pounsterling (sekitar 11 miliar) untuk operasi plastik.

Namun, kendati menyukai operasi plastik, Kayla mengaku tak senang dengan cara ibunya yang menekan dirinya untuk melayani pria hidung belang ketika remaja.

“Ibu macam apa yang memungkinkan putrinya yang berusia 18 tahun untuk benar-benar menari dan tidur dengan pria yang lebih tua dengan imbalan operasi plasik,” tukas Kayla di acara televisi tersebut.

Mendengar protes yang dilayangkan anaknya, sang ibu yang juga hadir di acara tersebut langsung menimpal dengan nada memprotes. Meski begitu, ia juga memuji hasil operasi plastik putrinya.

“Jika anak perempuan saya yang berusia 18 tahun tidur dengan seorang lelaki berusia 50 tahun, dengan imbalan uang untuk melakukan operasi plastik payudaranya atau bibirnya, saya tidak akan menganggap diri saya sebagai orang tua yang sangat baik, Georgina,” sahut pembawa acara Jeremy Kyle.

Tak hanya Jeremy dan Kayla saja yang mengkritik tindakan Georgina. Sejumlah netizen juga mengecam aksi sang ibu yang memaksa anaknya bertindak tak pantas hanya demi uang.

“Ibu mengizinkan putrinya yang berusia 18 tahun untuk tidur dengan lelaki berusia 50 tahun ke atas, sehingga ia dapat membayar operasi plastik untuknya dan putrinya, betapa gila dunia **. # KyleFiles,” tulis seorang netizen yang berkomentar.

“# KyleFiles Membiarkan putrinya yang berusia 18 tahun tidur dengan lelaki berusia 50 tahun untuk membayar operasi p*ayudara, itu menjijikkan,” tandas akun lainnya.

Di akhir acara, Georgina mengakui kesalahannya. Ia lantas menyesali pola asuhnya yang tak benar tersebut.

Hal itu berbeda dengan apa yang disampaikannya saat diwawancara oleh Mail Online sebelumnya. Dalam wawancara itu, Georgina malah mengaku tak menyesal dan mengatakan pekerjaan putrinya melayani hidung belang itu membuatnya bahagia. Karena dengan begitu, dirinya jadi bisa melakukan perawatan kecantikan.

“Ketika Kayla mengatakan kepada saya bahwa dia menginginkan operasi plastik dan melayani pria hidung belang, saya senang karena saya ingin dia menjadi orang seperti itu,” beber Georgina.

“Saya sangat beruntung memiliki seorang putri seperti Kayla yang membayar perawatan saya. Saya tidak keberatan dia memiliki pria hidung belang untuk membayar operasi plastik kami karena kami menjalani mimpi kami. Aku benar-benar bangga padanya,” pungkas Georgina.