Begini Potret Kemesraan Ma’ruf Amin dan Istri Saat di Lamongan


SURATKABAR.ID – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 KH Ma’ruf Amin dan sang istri Nyai Wury Estu Handayani memamerkan keromantisannya di Tanjung Kodok, Lamongan, Jawa Timur, pada Kamis (11/4) pagi.

Kemesraan keduanya, dihimpun Okezone.com dari Antaranews. Kamis (11/4/2019), terlihat saat mereka keluar dari kamar di Tanjung Kodok Beach Resort, tempat menginapnya usai memenuhi undangan peringatan Isra’ Mi’raj yang digelar di Lapangan Desa Banyubang, Solokuro, Rabu (10/4).

Menurut pantauan dari jarak jauh, Kiai Ma’ruf terlihat berbalut baju berwarna putih yang dipadukan dengan sarung dan kopiah warna hitam. Sedangkan sang istri, Nyai Wury memilih kerudung berwarna kuning. Kacamata hitam tampak membingkai matanya.

Pasangan ini melangkah keluar dari kamar dan menikmati keindahan Pantai Tanjung Kodok dari atas balkon di depan kamar mereka. Keduanya juga sempat mengabadikan kebersamaan tersebut di depan kamera yang dipegang pengawalnya.

Baca Juga: Gaya Pakaian Istri Ma’ruf Amin Saat Lihat Debat, Intip Harga Jaketnya

Terdengar dari kejauhan beberapa pengunjung hotel menyapa pasangan Ma’ruf dan sang istri yang berdiri di balkon. “Abah.. Abah.. Abah..,” teriak sejumlah pengunjung yang tengah menikmati sarapan pagi sembari melambaikan tangan memanggil Kiai Ma’ruf.

Sadar ada warga yang memanggil dirinya, Kiai Ma’ruf tak tinggal diam. Ia langsung membalas lambaian tangan para pengunjung tersebut. Tak berhenti sampai di situ. Cawapres pendamping Capres Petahana Joko Widodo (Jokowi) tersebut juga mengacungkan jari jempolnya.

Nyai Wury yang pada kesempatan tersebut berdiri tepat di samping Kiai Ma’ruf Amin juga ikut melambaikan tangannya menyapa para pengunjung. Dan tidak hanya berdua saja. Karena ternyata salah satu putri Kiai Ma’ruf, Siti Mamduhah, juga ikut hadir di tengah-tengah keduanya.

Intip foto mesra Ma’ruf Amin dan Nyai Wury di Lamongan berikut ini: