Sandiaga Terima Penghargaan Muri Setelah Pecahkan Rekor Ini


SURATKABAR.ID Calon wakil presiden nomer urut 02 Sandiaga Uno berhasil mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri). Penghargaan tersebut diterima Sandiaga ketika berkampanye di depan ribuan engunjung di Istora Senayan Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Muri menyerahkan penghargaan tersebut karena Sandiaga dianggap telah memecahkan rekor jumlah kunjungan terbanyak saat kampanye.

Baca Juga: Dinikahi Clift Sangra Usai Kematian Suzzanna, Nana Beberkan Kejadian Mistis di Rumah Sang Ratu Horor

“Saya baru selesaikan titik ke-1.550 kampanye Pemilu 2019, saya temukan bahwa masalah kita bukan kebhinekaan, bukan Pancasila, tapi tidak stabilnya harga sembako, lapangan kerja susah, dan daya beli lemah,” kata Sandiaga, seperti dikutip dari republika.co.id.

Sedangkan perihal adanya isu yang menyebutkan jika pihaknya kekurangan uang untuk mendanai saksi di Pilpres 2019 mendatang, Sandiaga enggan mengeluarkan pernyataan tegas.

“Iya malam ini (kemarin malam) kami akan ada pertemuan, besok saya akan kasih statement,” kata Sandiaga kepada awak media, dikutip dari tempo.co.

Pasangan dari Prabowo Subianto di Pilpres 2019 juga tidak bersedia memberikan komentar tentang langkah yang akan ditempuhnya untuk mengatasi masalah kekurangan dana tersebut.

“Saya belum punya statement untuk itu, tapi nanti setelah rapat, besok saya akan sampaikan,” kata Sandiaga.

Hal senada sebelumnya disampaikan Direktur Saksi Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Prasetyo Hadi. Prasetyo mengatakan tidak memberikan honor kepada para saksi. Dia mengaku BPN tak memiliki anggaran untuk keperluan itu.

“Kami ini paket hemat, kasarnya enggak punya duit,” kata Prasetyo di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (4/4/2019).


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaDuh! Dilan 1990 Hingga K-Pop Jadi Soal USBN SMP di Bogor
Berita berikutnyaSandiaga Buka Kemungkinan Angkat Menteri dari Pendukung Jokowi-Ma’ruf