Tunggu Kedatangan Prabowo di Solo, Titiek Nyanyikan Lagu Bertema Cinta. Pertanda Apa?


SURATKABAR.ID – Pada Rabu (10/04/2019), Titiek Soeharto (Siti Hediati Hariyadi) yang merupakan Politisi Partai Berkarya ikut menghadiri Kampanye Akbar capres dan cawapres 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Stadion Sriwedari Solo. Dalam acara besar tersebut, Titiek menyapa ribuan pendukung Prabowo-Sandiaga dengan lagu bertema cinta. Tak pelak, Stadion Sriwedari Solo sontak bergemuruh.

Mengutip reportase TribunNews.com, Kamis (11/04/2019), ribuan peserta kampanye yang sedang menunggu kedatangan Prabowo praktis merasa terhibur dengan nyanyian Titiek tersebut.

Titiek menyanyikan lagu berjudul Rahasia Hati dari salah satu band terkenal tanah air yang booming di tahun 2000-an, Element.

“Waktu terus berlalu. Tanpa kusadari yang ada hanya aku dan kenangan. Masih teringat jelas senyum terakhir yang kau beri untukku,” demikian Titiek menyanyikan penggalan lirik lagu mendayu tersebut di hadapan ribuan pendukung Prabowo-Sandiaga.

Penampilan tersebut rupanya ikut diiringi oleh petikan gitar dari Takaeda.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan AHY Tidak Hadir di Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di GBK

Alhasil, riuh peserta pendukung Prabowo-Sandiaga semakin menjadi-jadi terdengar saat puteri Presiden Indonesia Ke-2 Soeharto itu melanjutkan senandung lirik lagu tersebut.

“Tak pernah ‘ku mencoba. Dan tak ingin ‘ku mengisi hatiku dengan cinta yang lain. Kan kubiarkan ruang hampa di dalam hidupku,” senandung Titiek.

Pertanda apakah ini?

“Bila aku harus mencintai. Dan berbagi hati itu hanya denganmu. Namun bila ‘ku harus tanpamu. Akan tetap kuarungi hidup tanpa bercinta. Hanya dirimu yang pernah. Tenangkanku dalam pelukmu. Saat ‘ku menangis,” demikian Titiek melanjutkan nyanyian lagu tersebut.

Sontak, nyanyian Titiek disambut sorak-sorai dan tepuk tangan para simpatisan sang mantan suaminya; yang tak lain ialah capres 02 Prabowo Subianto.

Sedang Curhat

Mengingat makna yang terkandung di dalam lirik lagi tersebut, tak sedikit dari peserta pendukung kubu 02 yang merespon dengan berteriak. Mereka menyebut Titiek sedang mencurahkan isi hatinya. Apalagi jika mengingat Titiek dan Prabowo pernah menjalani bahtera rumah tangga sebelumnya.

“Bu Titiek curhat, Bu Titiek curhat,” seru mereka menggema di udara.

Tak sedikit juga dari para peserta kampanye yang mendukung keduanya untuk rujuk kembali.

“Balikan, balikan, rujuk, rujuk,” tutur mereka kemudian.

Pada kesempatan itu, Titiek juga menanyakan kabar para warga yang hadir di kampanye akbar dan terbuka tersebut.

“Piye Kabare (Bagaimana kabarnya), Jawa Tengah?” tanyanya kepada para peserta kampanye.

Lantas Titiek kembali berseloroh, “Piye Kabare? Penak zaman Bapakku tho (Bagaimana kabarnya? Lebih enak zaman Bapak saya, kan)?”.

Titiek pun tertawa di atas panggung seusai melontarkan kelakar tersebut.  Begitu juga dengan ribuan pendukung Prabowo yang hadir di Stadion Sriwedari tersebut.

Diketahui, Prabowo dijadwalkan menghadiri kampanye terbuka di Stadion Sriwedari, Rabu (10/04/2019) siang.

Adapun Solo merupakan kampung halaman sekaligus salah satu salah satu basis pendukung calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo. Pada Pilpres 2014 lalu, Jokowi menang telak dari Prabowo dengan perolehan suara sebesar 84 persen. Sedangkan pada Pilpres 2019 kali ini, Jokowi menargetkan perolehan suara di atas 90 persen.

[wpforms id=”105264″ title=”true” description=”true”]