Ketahuilah, Inilah Ciri-Ciri Wanita yang Jago di Atas Ranjang


SURATKABAR.ID – Seperti apa gaya bercinta pasangan, pandaikah ia memberikan kepuasan? Tak sedikit pria yang hanya menerka-nerka semua hal yang berkaitan dengan gairah wanita di atas ranjang. Padahal ada cara mudah mengulik kemampuan pasangan di ranjang.

Seperti yang dilansir laman Viva.co.id dari Muscle and Fitness pada Selasa (9/4/2019), Anda dapat dengan mudah menganalisa hanya melihat apa makanan yang paling mereka sukai hingga gerak-gerik yang mereka lakukan.

1. Percaya Diri

Menurut seksolog Jessica O’Reilly, Ph.D, rasa percaya diri seorang wanita ternyata dapat mencerminkan seperti apa mereka jika beraksi di ranjang. “Percaya diri sangat seksidan wanita dengan rasa percaya diri tinggi di sisi lain juga bisa membawa rasa percaya diri itu di ranjang,” ungkapnya.

Namun rupanya wanita juga dapat berubah menjadi sosok yang berapi-api ketika sang pasangan membantu mereka meningkatkan rasa percaya dirinya. Caranya adalah dengan memberikan pujian. “Pujian bisa mendorongnya untuk lebih ekspresif,” imbuh sang pakar.

Baca Juga: 4 Ramuan Tradisional yang Mampu Tingkatkan Gairah di Ranjang

2. Menghargai Makanan

Jangan salah, wanita yang bisa menghargai makanan ternyata menunjukkan mereka jago di ranjang. “Seorang wanita yang menyukai makanannya dan menikmati wantu untuk merasakan rasa makanan juga mungkin memiliki apresiasi mendalam terhadap kesenangan jasmani,” jelas O’Reilly.

Dan sama halnya seperti makanan, rupanya jumlah waktu yang dipilih wanita untuk menghabiskan waktu berhubungan intim dengan pasangannya juga sangat dipengaruhi oleh menu yang dipilih wanita Anda.

3. Menyukai Es Krim

Tak berbeda seperti makanan danseks yang saling berkaitan, karena ternyata tipe es krim favorit juga ikut membantu kaum pria dalam membaca kelihaian seorang wanita ketika beraksi di atas ranjang. Kok bisa?

Alan Hirsch, M.D, seorang neurolog membuktikan rasa es krim berkaitan dengan kepribadian seseorang. Ketika rasa lain berkorelasi dengan kepercayaan diri yang rendah, Hirsch menemukan jika penggila kopi cenderung dramatis, penggoda, dan genit. Namun jika si dia memesan espresso, maka bersiaplah Anda!

4. Suka Berolahraga

Fakta satu ini mungkin tak terlalu mengejutkan, namun banyak diketahui jika atlet biasanya sangat luar biasa ketika menunjukkan kemampuannya di atas ranjang. Pasalnya, selain mendorong kepercayaan diri, olahraga juga membantu kita belajar menghargai dan mempercayai kemampuan tubuh.

“Tak hanya karena olahraga mendorong rasa percaya diri, tapi kita juga belajar menghargai dan memercayai kemampuan tubuh, dan terlebih lagi, daya tahan fisik, koordinasi, fleksibilitas, dan kekuatan bisa digunakan saat mencoba berkreasi di ranjang,” tutur O’Reilly.

5. Mahir Berciuman

Coba perhatikan caranya mencium Anda, karena ini bisa menjadi petunjuk penting tentang gayaseksualnya ketika memberikan pelayanan melalui oralseks. “Jika berciuman saja sudah membuat panas, Anda bisa bertaruh jika lidah dan bibirnya akan lebih menggelitik di area sensitif,” jelas O’Reilly.

Namun jika wanita Anda memberikan ciuman lembut dan manis, hal ini bisa menjadi tanda penting bahwa si dia ingin terlihat manis di depan Anda satu hari, dan merebut dominasi atas aktivitas di atas ranjang pada hari lainnya.