Tragis! Ada yang Dibunuh dan Ditembak, Hidup 6 Ratu Kecantikan Ini Berakhir Miris


SURATKABAR.ID – Kita memang tidak tahu kapan kematian akan menghampiri. Tidak peduli siapa, dimana dan kapan, kematian adalah sebuah misteri yang tidak seorang pun tahu. Kematian yang tragis menimpa deretan ratu kecantikan ini. Ada yang meninggal karena korban pembunuhan, penembakan, kerusuhan, bahkan ada juga yang meregang nyawa karena melakukan sedot lemak.

Seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah deretan fakta beberapa ratu kecantikan yang meninggal secara tragis.

Baca juga: Dikira Kembaran Dilan, Cowok Ganteng Ini Ternyata Aktor Terkenal Asal Thailand

1. Maria Susana Flores Gamez (ratu kecantikan Meksiko)

Ratu kecantikan Meksiko Maria Susana Flores meninggal akibat baku tembak sekelompok bersenjata. Kelompok tersebut diduga geng narkoba di Meksiko, Maria yang saat itu berada di lokasi terkena peluru dan akhirnya meninggal.

2. Monica Spear (ratu kecantikan Venezuela)

Salah satu ratu kecantikan di Venezuela ini bersama suaminya meninggal karena dibunuh sekelompok perampok. Awalnya mobil pasangan suami-istri tersebut mogok di jalan raya di negara bagian Carabobo. Keduanya dibunuh, sementara anaknya selamat dari insiden itu.

3. Genesis Carmona (ratu kecantikan Venezuela)

Masih dari Venezuela, seorang ratu kecantikan bernama Genesis Carmona meninggal karena terkena tembakan di kepala saat turut melakukan aksi unjuk rasa.

4. Maria Jose Alvarado Muñoz (ratu kecantikan Honduras)

Maria Jose Alvarado Muñoz adalah ratu kecantikan Honduras yang meninggal karena dibunuh sang kekasih. Muñoz ditemukan tewas bersama saudara perempuannya, sebelumnya Muñoz dinyatakan hilang selama enam hari menghilang. Diduga keduanya diculik, lalu dibunuh. Ada beberapa luka tembakan pada tubuh mereka.

5. Catherine Cando (ratu kecantikan Ekuador)

Catherine Cando meninggal di meja operasi saat menjalani sedot lemak. Padahal sebelumnnya ia menolak hadiah kemenangannya berupa sedot lemak karena merasa tidak memerlukannya. Meski meninggal ketika operasi sedot lemak tahun 2015 lalu, namun kepastian penyebab kematiannya masih simpang siur.

6. Onwuzuligbo Nneka Miriam (ratu kecantikan Nigeria)

Ratu kecantikan Nigeria Onwuzuligbo Nneka Miriam juga meninggal karena operasi sedot lemak. Lemak yang akan disedot tertahan di paru-paru sehingga Miriam mengalami koma selama berhari-hari. Ahli bedah yang mengoperasi Miriam kabur dan menjadi buron polisi.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Ada yang Dibunuh, Hidup 6 Ratu Kecantikan Ini Berakhir Secara Tragis