Heboh Video Kivlan Zen Bertemu Wiranto, Ada yang Sampai Membentak


SURATKABAR.ID Beberapa waktu belakangan ini muncul video singkat yang berisi pertemuan Jenderal (purn) Wiranto ddengan Mayjend (purn) Kivlan Zen. Mereka berdua sebelumnya terlibat adu argumen di media soal siapa yang harus bertanggung jawab atas kerusuhan 98.

Dua jenderal ‘musuh bebuyutan’ itu bertemu dalam satu ruangan. Diduga, keduanya baru saja menghadiri sebuah pertemuan. Tidak disebutkan secara jelas tentang kapan pertemuan itu terjadi serta di acara apa.

Seperti dikutip dari jpnn.com, pertemuan dua jenderal purnawirawan itu terekam dalam video berdurasi 28 detik yang diunggah oleh mantan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjend (purn) Johannes Suryo Prabowo di akun Twitter @marierteman, Jumat (5/4/2019).

Pada video tersebut nampak Wiranto dan Kivlan terlibat adu mulut. Bahkan Kivlan terlihat bersuara keras ke Wiranto yang notabene mantan atasannya di TNI.

Baca Juga: Beredar Video Habib Rizieq Soal Percakapan WA dengan Yusril

Kivlan dengan nada suara agak tinggi membantah jika dirinya menuduh Wiranto sebagai dalang kerusuhan 98. Ia menyatakan bahwa dirinya menyatakan bahwa Wiranto bertanggung jawab atas kerusuhan itu.

“Abang yang bilang dalang. Bertanggung jawab, bukan dalang. Sebagai panglima, bukan mendalangi,” ucap Kivlan dengan suara keras.

Sorang pria berkacamata langsung menarik Kivlan menjauh agar cekcok tersebut segera berakhir.

Namun, Kivlan tiba-tiba langsung berbalik memeluk Wiranto sambil tertawa. Wiranto pun menyambut Kivlan dengan hangat.

Suasana panas di dalam ruangan itu pun langsung cair. Semua orang di dalam ruangan pun tertawa menyaksikan kehangatan dua jenderal purnawirawan berpelukan usai cekcok.

Viral….Pak Wiranto di labrak Pak Kivlan

Posted by Jempol Indonesia on Friday, April 5, 2019