Cawapres ‘PKS’, Julukan Baru Sandiaga dari Sohibul Iman


SURATKABAR.ID – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengungkapkan kekagumannya melihat masyarakat yang begitu histeris menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno di Kabupaten Bekasi.

Seperti yang dihimpun dari laman JPNN.com pada Selasa (2/4/2019), pemilik nama lengkap Mohamad Sohibul Iman yang menjabat sebagai Presiden PKS sejak 2015 ini pun tak ragu memberikan julukan baru kepada Sandiaga, yakni Cawapres ‘PKS’.

“Luar biasa sambutannya. Beginilah kalau cawapresnya ‘PKS’. Pintar, Keren, Saleh,” ujar Sohibul disambut teriakan massa yang berkumpul di Lapangan Kobra, Tambun Selatan, pada Selasa (2/4) kemarin.

Mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat Kabupaten Bekasi, Sandiaga secara terang-terangan menyebut mereka militan. Pasalnya, meski diguyur hujan deras, namun warga tetap berkumpul demi memberikan sambutan pada dirinya.

“Tadi saya pikir sudah bubar karena hujan dan jalanan juga macet. Ternyata masih bertahan. Militan,” ujar mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut di hadapan ribuan massa kampanye nasional pendukungnya.

Baca Juga: Kepedean Mengira Disambut Milenial Pendukungnya, Sandiaga Langsung ‘Mati Gaya’

Adapun kampanye nasional kali ini diikuti oleh kader dan juga simpatisan dari PKS, Gerindra, serta partai pengusung Prabowo-Sandiaga lainnya.

Terlihat turut hadir Gubernur Jawa Barat dua periode Ahmad Heryawan alias Aher, Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi.

Pada kesempatan tersebut, Sandiaga menyapa masyarakat yang berkumpul di lokasi kampanye nasional. Pria kelahiran 28 Juni 49 tahun lalu ini mengajukan pertanyaan kepada massa yang menghadiri kegiatan tersebut.

“Dingin tidak? Sudah shalat belum? Sudah makan belum?” tanyanya.

Kegiatan Sandiaga menghadiri undangan dari masyarakat Bekasi tersebut diunggahnya melalui akun media sosial Instagram pribadi miliknya, @sandiuno. Dalam postingannya, ia menyinggung potensi luar biasa yang ada di Kabupaten Bekasi.

Saya melihat potensi yang begitu luar biasa di Kabupaten Bekasi ini, banyak lapangan kerja tercipta di kawasan industrinya. Ini yang menjadi fokus Prabowo-Sandi kedepan, membangun lebih banyak lagi industri-industri yang memanfaatkan sumber daya alam yang negara kita miliki,” tulis Sandiaga.

Selain itu ia juga menekankan akan memprioritaskan lapangan pekerjaan yang tersedia untuk putra-putri bangsa dan bukan untuk tenaga kerja asing. “Kita akan pastikan lapangan kerja yang tersedia akan diprioritaskan untuk anak-anak bangsa, bukan tenaga kerja asing,” imbuhnya.

[wpforms id=”105264″ title=”true” description=”true”]