Asli Merinding! Sempat Tabrak Kendaraan Pejabat, Ada Kisah Mistis ‘Mengikuti’ Mobil Antik Ini


SURATKABAR.ID – Ditahun 2014 lalu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terlibat kecelakaan lalu lintas. Mobil dinas yang ditumpangi Ganjar ditabrak dari belakang oleh mobil ‘kodok’ yang dikendarai seorang warga Prancis di Jalan Diponegoro, Semarang.

Empat tahun berlalu perancang mobil yang telah dimodifikasi tersebut kini angkat bicara. Lewat akun Facebook Jimmy Nanda Setiawan, ia menceritakan kejadian awal terciptanya mobil modifikasi merek Volkswagen (VW) tersebut.

Mobil berwarna oranye itu awalnya tidak terpakai dan terbengkalai di bawah pohon selama bertahun-tahun. Lalu ia dan seorang temannya asal Cimahi, Jawa Barat mulai memodifikasi dan merakit ulang mobil tersebut.

Pengerjaan modifikasi memakan waktu sekitar 3-4 bulan, hingga mobil tersebut seperti baru dengan banyak mengganti spare part dan mengecat ulang. Namun ternyata banyak sekali kejadian mistis yang dialami oleh montir selama perakitan mobil tersebut.

Melansir dari brilio.net, ketika mobil ini baru jadi 100%, Nanda memfoto dan hasilnya dikirimkan ke temannya yang penasaran. Namun temannya mendapati foto penampakan makhluk halus di dalam mobil tersebut.

Baca Juga: Viral Video Ibu Dorong Anak dari Mobil Hingga Terjatuh, Sang Suami Beri Pengakuan Mengejutkan

Selain itu, sang montir bernama Agus Suprayogi ternyata sering ‘diganggu’ oleh penunggu mobil. Mulai dari alat kompresor yang tiba-tiba hidup sendiri, saat tidur kaki digelitiki, melihat penampakan orang besar dan masih banyak kejadian mistis lain.

Kecelakaan yang terjadi ternyata tak luput dari kisah mistis. Menurut keterangan polisi, kecelakaan tersebut karena rem blong. Merasa tak yakin karena ia yang merakit sendiri, akhirnya Nanda pergi ke kantor polisi dan mengecek bersama petugas. Dan dari hasil pemeriksaan tersebut ternyata rem dalam kondisi normal.

Sementara warga Prancis yang membeli mobil dari tangan Nanda menjelaskan sebelum kecelakaan ia melihat seorang cewek misterius mengajaknya tersenyum. Oleh karena itu, ia gagal fokus dan menabrak mobil dinas Ganjar Pranowo.

Curhatan seram ini l viral di media sosial. Banyak yang membagikan postingan Nanda tersebut. Beberapa dari mereka mengaku merinding usai membaca kisah di balik mobil tua itu.

Berita Ini Pernah Diterbitkan di Serumpi.com dengan Judul: Dulu Sempat Tabrak Mobil Pejabat Pemerintahan, Kisah Mobil Antik Ini Ternyata Asli Serem Banget