Blak-Blakan! Security Perumahan Luna Maya Ungkap Perangai Buruk Sang Artis, Ternyata…


SURATKABAR.ID – Sosok Luna Maya rupanya pernah menjadi buah bibir warga di sekitar tempat tinggalnya gara-gara sering memberikan makanan sisa untuk tetangganya yang terkadang berkumpul di pos untuk sekedar menonton TV bareng, berbincang, atau menemani petugas keamanan yang berjaga.

Seperti yang dihimpun dari laman Grid.ID pada Senin (1/4/2019), jika Luna Maya menggelar acara di kediamannya bersama teman-temannya dan banyak makanan di sana, tak jarang ia membagikan makanan yang berlimpah di sana kepada warga sekitar.

Namun sayang, bukan makanan baru yang diberikan Luna pada warga, melainkan makanan sisa acara. “Ngasih makanan di situ (di pos) bukan yang baru. Jadi maaf ya, sisaan,” jelas seorang petugas security bernama Ako, di Bangka VIII, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya itu saja. Yang paling mengejutkan adalah bentuk kue pemberian Luna disebut-sebut sudah jauh dari kata pantas untuk diberikan pada para tetangga. “Kue-kue donat, donat Luna. Ada potongan yang ancur. Ya namanya banyak anak-anak dimakan aja,” imbuhnya kemudian.

Dan ternyata makanan-makanan tersebut pun tak diantarkan langsung oleh Luna Maya, melainkan asisten rumah tangga sang seleb. “Pembantunya aja yang ngasih, itu aja enggak ngomong,” jelas Ako lebih lanjut.

Baca Juga: Disebut Bercerai Gara-Gara Luna Maya, Sarah Amalia Akhirnya Ungkap Rumah Tangganya dengan Ariel NOAH

Reino Barack Disebut Pernah Tinggal di Rumah Luna

Fakta mengejutkan lain juga terkuak. Disebutkan beberapa waktu lalu Reino Barack sempat tinggal di bawah atap yang sama dengan Luna Maya. Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang warga yang diketahui bernama Lani.

Lani mengaku dirinya mengetahui sejak kapan Luna menempati rumah tersebut. Menurutnya, Luna sudah selama dua tahun hidup bareng Reino Barack sebelum akhirnya hubungan asmara mereka kandas di tengah jalan.

Warga sekitar mengaku tidak bisa berbuat banyak mendapati kejadian tersebut, meski diketahui keduanya belum terikat tali pernikahan sehingga sejatinya belum layak untuk tinggal dalam satu rumah yang sama.

“Kalau orang gede gini, artis enggak ada yang negur,” ujar Lani ketika ditemui di Bangka VIIIA, Jakarta Selatan, untuk dimintai konfirmasi beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, warga juga menyebutkan bahwa mereka merasa sungkan, lantaran Luna Maya sering menunjukkan sikap dingin kepada para tetangganya. Ia disebut tak pernah menegur dan menyapa warga. “Tertutup sekali, enggak pernah keluar, kalau bayar iuran saja asistennya,” pungkas Lani.