Gaya Pakaian Istri Ma’ruf Amin Saat Lihat Debat, Intip Harga Jaketnya


SURATKABAR.ID – Tak hanya gaya Calon Presiden 02 Prabowo Subianto dan mantan istrinya, Titiek Soeharto saja yang sukses merebut perhatian di Debat Pilpres 2019 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (30/3) malam. Gaya Wury Estu Handayani, istri Cawapres 01 Ma’ruf Amin juga ikut disorot.

Seperti yang dihimpun dari laman Wolipop.Detik.com pada Minggu (31/3/2019), Estu yang ikut menghadiri acara debat capres tersebut tampil dengan gaya yang notabene berbeda dengan penampilan hariannya.

Jaket hoodie warna putih, lengkap dengan tulisan 01 menjadi pilihan istri Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) nonaktif ini. Merupakan official merchandise kampanye pasangan calon nomor urut 01, jaket ini dijual bebas secara online. Di sebuah market place, jaket putih ini dijual dengan harga Rp 400.000.

Estu memadukan jaket hoodie putih tersebut dengan rok dan hijab yang juga berwarna putih. Berbeda dengan hijab yang ia kenakan saat menghadiri Debat Cawapres 2019, kali ini ia memilih hijab segi empat polos tanpa motif apa pun.

Pada kesempatan kali ini, Estu tidak menjulurkan hijab seperti biasa, melainkan memasukkan hijabnya ke dalam jaket. Namun demikian penampilan wanita berkacamata ini tetap syar’i, seperti gaya sehari-harinya. Pasalnya, ia memilih busana yang longgar sehingga lekuk tubuhnya tak terlihat.

Baca Juga: Tampil Serasi di Debat Capres dan Sukses Curi Perhatian, Ada Apa dengan Prabowo-Titiek?

Jika kali ini ia memilih hijab putih polos untuk menutupi rambut, pada kesempatan debat sebelumnya, Estu malah memilih hijab segi empat dengan motif berbagai warna. Mulai dari hijau hingga merah untuk menyempurnakan penampilan syar’inya.

Dan secara kebetulan, istri Sandiaga Uno, Nur Asia, juga mengenakan jaket saat menghadiri debat capres keempat. Hanya saja, wanita yang lebih akrab disapa dengan panggilan Mpok Nur ini memilih jaket jenis bomber dengan nuansa biru. Bros burung garuda merah mempermanis tampilan Nur.

Selain biru, warna merah memang menjadi ikon istri Sandiaga ketika menonton Debat Pilpres 2019. Sejak debat perdana hingga debat keempat, ia tak lupa menambahkan sentuhan biru, entah itu setelan blazer, syal batik, hingga yang paling anyar adalah jaket bomber masa kini.