Disebut Bercerai Gara-Gara Luna Maya, Sarah Amalia Akhirnya Ungkap Rumah Tangganya dengan Ariel NOAH


SURATKABAR.ID – Wajah Sarah Amalia sudah jarang muncul di media pemberitaan sejak resmi bercerai dari penyanyi Ariel NOAH pada Mei 2008 lalu. Berbanding terbalik dengan mantan suaminya yang hingga kini masih sering menghias layar televisi, termasuk karena gosip yang menyertainya.

Keduanya, seperti dihimpun dari Tribunnews.com, Jumat (29/3/2019), menikah secara resmi pada tahun 2005. Kehidupan rumah tangga pasangan ini hanya bertahan selama 3 tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai. Sarah dikaruniai seorang putri dari pernikahannya dengan Ariel.

Begitu kabar tentang perceraian mereka terbongkar, ada satu sosok yang turut mencuri perhatian, yakni Luna Maya. Aktris cantik tersebut sampai mendapat tudingan miring dan disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya bahtera rumah tangga Ariel NOAH dengan Sarah Amalia.

Namun Sarah justru mengungkap fakta lain, seperti dikutip Sripoku.com dari Nova.id. Ia menampik isu yang menyebut Luna sebagai penyebab perceraiannya dengan Ariel. Sarah mengungkapkan, jika dalam perceraian antara dirinya dengan Ariel NOAH merupakan keputusan bersama.

Baca Juga: Perdana Ariel Noah & Luna Maya Foto Bareng dalam Satu Frame, Netizen: Inilah Jodoh yang Tertunda

“Perceraian itu cepat atau lambat pasti akan terjadi. Siapa pun yang menggugat tak jadi masalah, karena akhirnya terpaksa harus berpisah. Saya dan Ariel memang sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” ungkap Sarah Amalia pada saat itu.

Ada satu hal yang cukup mengejutkan dalam kasus satu ini. Sarah bahkan ikut memberikan pembelaan kepada Luna Maya atas segala berita negatif yang menyebut Luna merupakan perusak rumah tangga orang. Ia justru menyalahkan para pewarta.

Wanita yang kini memutuskan berhijrah dengan mengenakan hijab ini menyebut gosip tentang adanya orang ketiga dalam perceraiannya muncul karena peliput. “Itu tidak benar! Yang menghembuskan adanya orang ketiga itu kan wartawan, kalian sendiri yang lebih tahu,” tandas Sarah Amalia dengan tegas.