Tampil Polos di Film Horor Pertamanya, Cinta Laura: Itu Real Skin, Real Everything


SURATKABAR.ID – Kali pertama main di film horor, Cinta Laura Kiehl, menunjukkan satu hal besar yang di sepanjang kariernya selama ini tak pernah ia lakukan. Artis blasteran ini nekat tampil ‘polos’ tanpa makeup dalam film MatiAnak produksi MD Entertainment.

Cinta Laura, seperti yang dihimpun dari laman Viva.co.id, pada Jumat (29/3/2019), mengungkapkan dirinya tak sedikit pun mengaplikasikan riasan pada wajah cantiknya. Mulai dari foundation, blush, bahkan eyeshadow sekalipun.

“Aku belum pernah ngelakuin ini di mana pun, tapi di film MatiAnak aku enggak pakai makeup sama sekali. No foundation, no blush, no eyeshadow, benar-benar muka polos,” tutur dara yang kini mulai mengembangkan sayapnya di panggung hiburan internasional.

Ia meyakinkan kepada para penonton bahwa apa yang mereka lihat di layar lebar adalah wajahnya yang asli. Artis yang pernah bermain di film Target ini juga mengaku merasa sangat bangga lantaran tak harus mengenakan riasan ketika menjalani proses syuting.

“Kecuali pas ending lidahnya dipucatin, dikasih hitam di bawah mata biar kelihatan capek. Tapi cuma itu. Apalagi di awal film benar-benar fresh itu real skin, real everything,” imbuh gadis berusia 25 tahun yang juga merupakan penyanyi ini.

Baca Juga: Wow! Daftar Artis yang Beruntung Dilahirkan di Keluarga Tajir, Nomor 5 Malah Menghilang Karena Kasus Sang Ayah

Selain riasan, dalam film horor pertamanya ini Cinta Laura juga melakukan transformasi. Hal itu terlihat dari caranya berpakaian mengikuti film yang bersetting pada tahun 90-an. Dalam film MatiAnak, penampilan dan akting total Cinta Laura sangat patut diapresiasi.

Pada film yang menjadi debut Derby Romero sebagai sutradara, Cinta Laura mendapatkan peran sebagai Ina. Ina adalah seorang pengasuh di panti asuhan. Ia kerap mendapatkan bantuan dari Jaka (Irsyadillah), yang merupakan pacarnya.

Aksi Cinta Laura dalam film horor MatiAnak

Namun sejak kedatangan Andi (Jovarel Callum) yang ditinggal mati oleh kedua orangtuanya, panti asuhan tersebut berubah total. Keanehan demi keanehan mulai bermunculan di panti asuhan tempat Ina bekerja.

Film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi ini sudah mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air sejak Kamis (28/3) kemarin. Untuk para penggemar Cinta Laura atau Anda yang penasaran dengan kebolehan artis satu ini, siap-siap dibuat terkejut dengan akhir film tak terduga!