Mengejutkan! Begini Respon Prabowo Saat Ada yang Teriak Nama Jokowi


sumber: prabowo-sandiaga.com

SURATKABAR.ID –  Calon Presiden Prabowo Subianto membuktikan omongannya agar tidak menyerang pribadi lawan politiknya. Hal tersebut ia buktikan saat menyapa ribuan warga Bali di Lapangan Kapten Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (26/3/2019).

Seperti dirilis laman prabowo-sandi.com, saat Prabowo menjelaskan bahwa seorang pemimpin tidak boleh berbohong, massa meneriakkan, “Itu Jokowi.” Prabowo langsung menegur dan meminta agar pendukungnya bersikap santun.

“Tolong kepada semua pendukung saya, jangan menyerang pribadi seseorang,” pinta Prabowo disambut tepuk tangan. Capres nomor urut 02 ini menegaskan, sesama rakyat Indonesia harus saling menghormati, harus saling merangkul dan tidak membenci satu sama lain.

Baca Juga: Unik! 4 Bayi Ini Diberi Nama Pasangan Capres-Cawapres 2019

“Kita berpolitik secara santun, kita kampanye santun. Kita harus saling menghormati,” tegas Prabowo.

Pasangan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno ini menyatakan, perjuangannya selama ini bukan untuk dirinya dan Sandi. Ketua Umum Partai Gerindra ini menambahkan, perjuangannya tidak lain hanya untuk masa depan bangsa Indonesia yang berdaulat, adil dan makmur.

“Kami hanya ingin membela rakyat kami, kami ingin bangsa Indonesia menjadi bangsa yang menang, adil makmur untuk semua,” kata Prabowo.

Selama Prabowo berorasi di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Selasa (26/3/2019), massa terus mengibarkan bendera parpol ataupun ormas mereka. Di antaranya bendera Gerindra, PKS, Demokrat, bahkan ormas Gerakan Arah Indonesia Baru (Garbi) yang merupakan sempalan PKS.

Tak peduli terik panas matahari, massa semua berbaur menjadi satu di depan panggung. Beberapa ibu-ibu Persatuan Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi (Pepes) terlihat antusias berjubel sambil memanggil-manggil nama Prabowo.

Apresiasi juga disampaikan Prabowo ke simpatisannya yang rela berdiri dan menunggunya selama berjam-jam. Di akhir orasinya, Prabowo mengaku mendapat suntikan semangat dari massanya di Pulau Dewata.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaAksi Mahasiswa Ganti Nama Disnakertrans Jadi ‘Dinas Kurang Kerjaan’
Berita berikutnya3 Menteri Mundur Bersamaan, Penggantinya Diumumkan Senin Depan