Haru! Seorang Nenek Peluk Prabowo Sambil Membisikkan Hal Ini


SURATKABAR.ID – Sebuah cerita menarik sekaligus mengharukan mewarnai kampanye Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto yang digelar di Lapangan Karang Pule, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada Selasa (26/3) kemarin.

Pada kampanye tersebut, ditukil dari Viva.co.id,Rabu (27/3/2019), pasangan Sandiaga Uno ini menyampaikan orasi di hadapan ribuan pendukung. Namun tanpa diduga, ditengah-tengah pidato, tiba-tiba seorang wanita lansia naik ke panggung. Ia langsung memeluk Prabowo dan membisikkan sesuatu.

Di NTB seorang nenek merangsek naik panggung. Berbisik, menitipkan pesan, menitip harap untuk anak cucu agar diperjuangkan Pak @prabowo dan bang @sandiuno,” tulis Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak melalui akun Twitter, @Dahnilanzar.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Prabowo Subianto melalui siaran pers resminya. Ia menjelaskan bahwa nenek tersebut membisikkan sebuah pesan agar mantan komandan jenderal Kopassus ini tetap teguh dan sabar dalam berjuang demi kepentingan rakyat Indonesia.

Baca Juga: Seorang Nenek Berikan Sepucuk Surat kepada Prabowo, Ternyata Isinya…

“Ibu tadi pesan ‘Selalu tegar dan berani dalam membela rakyat’. Insya Allah saya akan berikan yang terbaik,” ujar Prabowo sembari menirukan pesan penuh haru yang dibisikkan wanita lansia di atas panggung tersebut.

Selain itu, Prabowo Subianto juga dengan tegas mengatakan bahwa dirinya akan mempersembahkan dirinya hanya untuk bangsa dan negara. Ia memastikan bahwa pemerintah akan menjamin kesejahteraan bagi kaum petani dan nelayan.

“Saya akan kembalikan kekayaan Indonesia agar dinikmati rakyat. Seluruh jiwa, raga, tenaga, pikiran, segalanya, akan saya persembahkan kepada bangsa dan rakyat,” tutur Ketua Umum Partai Gerindra tersebut dengan tegas.

Bukan kali ini saja Prabowo Subianto menerima pesan dari pendukungnya. Sebelumnya, seorang nenek yang merupakan pensiunan guru Sekolah Dasar (SD), Suci, memberikan sepucuk surat cinta kepada Capres 02 tersebut.

Hal tersebut terjadi ketika Prabowo bersilaturahmi bersama ribuan tokoh agama dan masyarakat di Desa Slinga, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Rabu (13/2) lalu, seperti yang diwartakan Jawapos.com, Kamis (14/3/2019).

Berikut isi tulisan tangan Suci yang dititipkannya pada tim BPN Prabowo-Sandiaga:

Pak Prabowo yang tercinta,

Saya dukung, saya doakan Prabowo jadi presiden. Saya pensiunan guru (65 thn). Mohon pelajaran Agama di sekolah ditambah, jangan 1 minggu 1X. Pengangkatan guru agama karena di tempat kami kurang. Pengangkatan guru SD,” tulisnya dalam surat cintanya tersebut.

Meski tak sempat bertemu langsung dengan Prabowo karena padatnya warga yang berkerumun, namun wanita asal Kauman, Purbalingga mengaku tidak mempermasalahkannya. Pasalnya, surat berisi pesan penting teruntuk sang cawapres sudah ia sampaikan.

[wpforms id=”105264″ title=”true” description=”true”]