Buka-Bukaan! Sang Mantan Ungkap Fakta Soal Vanessa Angel Berhubungan Badan dengan Rian


SURATKABAR.ID – Mucikari pemain FTV Vanessa Angel telah menjalani persidangan di Surabaya, Jawa Timur. Akan tetapi hingga saat ini, Vanessa belum juga menjalankan proses hukum di pengadilan. Dan ketika sejumlah fakta persidangan terkuak, mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi, ikut bersuara.

Melalui unggahan di Instagram Story miliknya, Bibi, seperti yang dihimpun dari laman Detik.com pada Selasa (26/3/2019), memposting soal fakta di mana polisi emnangkap Vanessa Angel dan Rian tengah melakukan hubungan intim. Bibi pun memberikan klarifikasi menanggapi hal tersebut.

Mumpung lagi ramai yang pantau story saya mau kasih fakta aja, bahwa benar di sini ada hubungan badan, tapi tidak ada hubungansex terjadi, sebelum atau sesudahnya. Tanya aja pak polda jatimnya Gitu,” tulis Bibi dalam Instastory di akun pribadinya, pada Selasa (26/3).

Bukannya menjawab pertanyaan netizen, unggahan Bibi itu justru semakin bikin penasaran. Ada netter yang kembali mempertanyakan masalah tersebut kepada Bibi yang langsung dijawab oleh mantan pacar Vanessa Angel tersebut.

Baca Juga: Ramalan Tak Terduga dari Mbah Mijan Soal Vanessa Angel

Gagal paham sama hubungan badan bedanya hubungansex apaan? ntar netizen pada salah kaprah nanti itu,” demikian bunyi pernyataan yang diajukan salah satu netizen.

Oh, misalnya gw lagi salaman tangan sama dirimu bu, terus keciduk… itu tetap kok namanya sedang hubungan badan…tp kalo kolor gw dan kondom ke mana ya beritanya ilang? Hoax juga kah? hehehe,” jawab Bibi.

Tak hanya itu saja. Bibi juga menyoroti berita tentang Vanessa Angel yang disebut-sebut sudah melakukan transaksi hingga sebanyak 15 kali dengan sang mucikari. “Klarifikasi lagi, 15X transaksi itu ada kali duit nitip beli pulsa, beli tas, patungan liburan dan bahkan beberapa kali uang buat beli rokok di indomaret. Tanya aja pak polda jatimnya,” tulis Bibi dalam unggahan Instastory-nya lagi.