Khofifah Bantah Terlibat, Pengacara Rommy: Kita Lihat Saja Nanti Faktanya


SURATKABAR.ID Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menampik tudingan mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Rommy). Khofifah menyatakan tidak terlibat dalam proses Haris Hasanuddin mengikuti seleksi sebagai Kakanwil Kemenag Jatim.

Menanggapi hal tersebut, pengacara Romahurmuziy, Maqdir Ismail, menyatakan jika hal tersebut adalah hak Khofifah untuk membantah.

“Ya kita lihat saja nanti faktanya. Adalah haknya Bu Khofifah untuk membantah. Tidak juga ada yg salah dengan bantahan itu,” kata Maqdir, Minggu (23/3/2019), dikutip dari detik.com.

Menurut Maqdir, Rommy hanya meneruskan aspirasi terkait pengisian jabatan Kakanwil Kemenag Jatim. “Sepanjang pengetahuan saya begitu,” ujar dia.

Baca Juga: Kenapa Jokowi Tak Jenguk Rommy? Ini Penjelasan TKN

Sebelumnya, Khofifah menyanggah penyataan Rommy yang menyatakan jika dirinya dan seorang ulama merekomendasikan Haris Hasanudin sebagai Kakanwil Kemenag Jatim.

“Silahkan tanya Mas Rommy, karena saya juga kaget, rekomendasi dalam bentuk apa yang saya sampaikan?” kata Khofifah, saat ditemui di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Sabtu (23/3/2019), dikutip dari cnnindonesia.com.

Mantan Menteri Sosial tersebut juga meminta Rommy untuk klarifikasi. Sebab, menurut Khofifah, rekomendasi tersebut bisa saja datang dari pihak-pihak yang dengan sengaja menggunakan namanya untuk meraup keuntungan Pribadi.

“Sama sekali tidak benar, makanya teman-teman (jurnalis) sebaiknya tanya sama Mas Rommy, saya takut ada orang yang mengatasnamakan saya,” kata dia.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaInikah Sinyal Rocky Gerung Gabung Demokrat?
Berita berikutnyaTragis! Seorang Warga Meninggal Usai Tertimpa Baliho Capres