Perdana Ariel Noah& Luna Maya Foto Bareng dalam Satu Frame, Netizen: Inilah Jodoh yang Tertunda


SURATKABAR.ID – Bunga Citra Lestari Sinclair (BCL) baru saja berulang tahun pada Sabtu (23/03/2019). Penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia ini kemudian menggelar pesta ulang tahunnya yang dihadiri oleh banyak artis dan selebritis tanah air, termasuk di dalamnya Ariel Noah dan Luna Maya. Seperti diketahui publik, hubungan di antara keduanya memang sudah lama berakhir.

Bahkan, seperti dikutip dari halaman Grid.ID, Minggu (24/03/2019), baik Luna Maya maupun Ariel Noah sudah sempat menjalin hubungan lagi dengan orang lain selama bertahun-tahun lamanya. Akan tetapi, sepertinya justru publik masih belum move on dengan hubungan Luna Maya dengan Ariel Noah.

Pernah menjalin hubungan di masa lalu, membuat chemistry antara Luna Maya dan Ariel Noah sangat membekas di mata masyarakat dan para penggemar mereka. Keduanya juga pernah dipasangkan untuk membintangi sebuah iklan.

Sednagkan belum lama ini, hubungan antara Luna Maya dengan Reino Barack baru saja berakhir. Hal ini praktis seolah seperti membuka harapan bagi publik agar Luna Maya kembali bersama lagi dengan Ariel Noah.

Meski masih sering dijodoh-jodohkan, baik Luna Maya atau Ariel Noah membantah kalau cinta mereka akan kembali. Keduanya menerangkan jika hubungan mereka saat ini hanya sebatas teman saja.

Baca juga: Mirip Banget dengan Ayahnya, Begini Kehidupan Anak Gadis Ariel NOAH yang Beranjak Dewasa

Dan sekarang, keduanya dipertemukan dalam pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari. Bertemu di satu acara ternyata tidak membuat Luna Maya dan Ariel Noah canggung. Bahkan keduanya tampak berfoto bersama dalam satu frame. Foto ini diunggah langsung oleh Bunga Citra Lestari dalam akun Instagramnya @bclsinclair.

Dari beberapa foto yang dikolase tersebut terlihat ada wajah Luna maya dan Ariel Noah dalam frame yang sama. Meski keduanya tidak berdiri bersebelahan, akan tetapi fakta ini sudah menunjukkan bahwa mereka masih dekat.

View this post on Instagram

Welcome to the Jungle!#bungacitralestari #bcl36thbirthday #wildlife

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Jodoh yang Tertunda?

Apa ada kemungkinan untuk mereka untuk balikan? Berikut tanggapan dari netizen.

@comanec***lla: Luna ariel

@ardi***harles: Mungkin namanya jodoh walaupun pada pacaran tahun”an pada putus semua ariel dan luna .sekarang di pertemukan kembali mungkin inilah jodoh yg tertunda ??

@v***ink: HBD ka ungee, success teruss [email protected] .ehm halooooo happiness teruss yaa buat ka @lunamaya [email protected]_inst

Postingan serunya ultah Unge, demikian panggilan akrab BCL, juga ikut diunggah oleh akun gosip ternama di media sosial. Komenan serupa mengenai adanya Luna Maya dan Ariel Noah ikut membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.