Kerap Dijuluki Ratu Nyinyir, Driver Ojol Ini Bongkar Sifat Asli Nikita Mirzani. Ternyata…


SURATKABAR.ID – Julukan Ratu Nyinyir seolah sudah erat melekat pada sosok nikita Mirzani. Sikapnya memang sering dianggap negatif. Namun baru-baru ini seorang driver ojek online berhasil membongkar sifat asli Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani.

Di balik sikap kontroversial, blak-blakan, dan beraninya, tak disangka wanita yang beberapa waktu lalu terlibat perseteruan panas dengan dua mantan suaminya ini menyembunyikan hal mengejutkan yang sama sekali tidak pernah diketahui publik luas.

Semua berawal dari postingan yang dibagikan driver ojol di akun @keluhkesahojol.id, dihimpun dari Tribunnews.com. Dalam curhatan panjangnya, sang driver menguak seperti apa artis satu ini bersikap kepada orang yang tak dikenal atau orang yang baru saja ia kenal.

Cerita tersebut sontak menarik perhatian netizen. Melalui fitur Instagram Story, si driver mengunggah foto dirinya bareng Nikita. Mereka berpose di sebuah ruangan. Tampak Nikita mengulaskan senyum sambil mengacungkan jari telunjuknya.

Nikita terlihat duduk di sebuah sofa kuning itu mengenakan baju hitam dengan motif bunga-bunga putih. Unggahan yang kemudian dibagikan ulang oleh admin @keluhkesahojol.id pada Sabtu (23/3) tersebut disertai dengan curahan hati panjang lebar dari sang driver ojol.

Baca Juga: Nikita Mirzani Mengaku Ogah Menikahi Pria Seperti Reino Barack, Ini Alasannya

Awalnya si driver menerima orderan untuk mengambil paket makanan Bakso Bensu sejumlah 60 kotak atas nama Nikita. Untuk menjemput pesanan tersebut, ia harus menempuh perjalanan yang cukup jauh, yakni dari Bintaro ke Ciganjur.

Min ane mau cerita nih @keluhkesahojol.id. Ceritanya ambil paket bakso bensu dari bintaro ke ciganjur sebanyak 60 box argo 29 nama penerimanya a.n nikita. Akhirnya ane pick up barangnya bagi 2 sama karyawan baksp bensu setelah itu ane jalan setelah sampai lokasi tanya2 yg namanya nikita gak ada yg kenal tanya ke semua orang ternyata ada yang kenal di arahin lah ke tempatnya,” tulis si driver.

 “Setelah ketemu orangnya eh ternyata yang sering nongol di tv,” imbuhnya.

Ia juga mengungkapkan kebaikan Nikita melalui tulisannya tersebut. “Alhamdulilah argo 29k di kasih sama karyawan bakso bensu 35k eh di tambahin lagi sama mba nikita 200k tp di bagi 3 ama karyawan bakso bensu min,” pungkasnya.

Rupanya kebaikan Nikita bukanlah sesuatu yang mengejutkan bagi para penggemarnya. Hal tersebut jelas terlihat dari komentar-komentar yang ditinggalkan netizen dalam unggahan itu. Mereka menyebut bahwa Nikita Mirzani memang sosok berhati emas.

emg si nikita wlwpun urakan tp dia baikk bgt .dlu kaka ipar gw krj d restoran chines d kemang …nganterin mkanan dia k apartmn.ngasih tips ny gedee ….emg baik ngt doi @nikitamirzanimawarfi_17,” ungkap akun @put6277.

Gw rasa ni orang emg ga pelit sih, tapi cuma kekurangannya suka nyinyir aja,” tulis @asayasmina.