Beredar Video Sejoli Sedang Indehoi di Alun-Alun Bojonegoro


SURATKABAR.ID – Masyarakat kembali dihebohkan dengan beredarnya video tak pantas dari dua sejoli yang sedang indehoi di Alun-Alun Bojonegoro. Video yang kini menjadi viral tersebut memperlihatkan sepasang remaja yang tengah melakukan adegan seronok di Alun-Alun Bojonegoro, Jawa Timur.

Pasca-viral beredarnya video tersebut, Satpol PP langsung memburu muda-mudi itu. Aksi m***m keduanya itu diketahui terekam oleh kamera CCTV milik Dinas Pekerjaan Umum dan Cipta Karya.

Menukil laporan OkeZone.com, Sabtu (23/03/2019), kejadian itu terekam pada Minggu (10/02/2019) pukul 22.40 WIB. Kamera itu memang sengaja dipasang di Taman Alun-Alun Bojonegoro.

Tampak dalam video itu, ada dua remaja lelaki dan perempuan. Yang laki-laki memakai kaos hitam dengan celana pendek coklat. Sementara perempuannya berjilbab coklat dan berpakaian abu-abu. Keduanya tengah asyik berciuman bibir.

Beberapa kali sang remaja pria juga asyik meraba-raba bagian intim dari anak remaja perempuan itu. Video ini sendiri sudah diunggah di situs YouTube dan menjadi viral, sehingga memantik reaksi keras dari masyarakat Bojonegoro.

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Ini Bahaya Ciuman di Bibir

Melanggar Ketertiban Umum

Menurut Kepala Satpol PP Kabupaten Bojonegoro Ahmad Gunawan, sejoli ini telah melanggar Peraturan Daerah (Perda) Nomor 15 Tahun 2015 tentang Keamanan dan Ketertiban Umum.

“Kami masih berusaha mencari identitas pasangan remaja dalam video yang beredar,” tuturnya saat dihubungi awak media, Selasa (12/02/2019) malam.

Menurutnya, selama ini petugas Satpol PP terus mengawasi para pengunjung taman. Bahkan, petugas akan langsung menegur dan mengingatkan pasangan yang dinilai menggunakan ruang terbuka hijau itu untuk berbuat tak pantas di depan umum. Namun, seringkali saat petugas sudah tak ada, pasangan yang ditegur kembali mengulangi perbuatannya.

“Kami sudah melakukan penertiban jika menangkap ada pasangan yang berbuat m*esum di Alun-Alun. Masalahnya saat petugas sudah tidak ada, mereka kembali melakukannya. Saat petugas ada, mereka lari,” katanya.

Kawasan Bojonegoro ini memang sering dijadikan tempat untuk berbuat tak pantas. Bahkan, di siang hari, banyak pasangan muda-mudi yang sudah tak sungkan bercumbu di ruang terbuka. Hal ini otomatis membuat masyarakat sektiar menjadi resah.

Selaku pengelola, Dinas PU Cipta Karya bersama Satpol PP berencana akan memperketat keamanan di ruang-ruang terbuka hijau. Di antaranya seperti di taman Alun-Alun Kota Bojonegoro. Selain itu, mereka juga akan menambah kamera pengawas CCTV. Selebihnya, pemerintah daerah juga akan menambah petugas keamanan.