Dikabarkan Pindah Keyakinan Demi Tunangan, Begini Pengakuan Rina Nose


SURATKABAR.ID Artis cantik kontroversial Rina Nose diisukan pindah agama setelah bertunangan dengan Josscy Vallazz.

Sebelumnya Rina diketahui telah bertunangan dengan pria keturunan Indonesia dan Belanda tersebut.

Rina enggan banyak berkomentar perihal isu yang menyebutkan dirinya pindah keyakinan demi tunangannya. “Enggak usah ditanyain lah, mau seiman mau enggak. Yang penting kami sama-sama yakin, kami saling mencintai,” kata Rina Nose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dikutip dari jpnn.com, Minggu (17/3/2019).

Artis yang sebelumnya memutuskan untuk melepas jilbabnya tersebut menyatakan jika dirinya kini menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR). Hal itu dikarenakan Josscy masih tinggal di Belanda.

Baca Juga: Nikita Mirzani Mengaku Ogah Menikahi Pria Seperti Reino Barack, Ini Alasannya

“Kalau ketemu pasti jarang kan LDR, kecuali kalau ada waktu dia ke Indonesia atau aku ke sana. Selama ini kan baru satu kali ketemu setalah resmi berpacaran,” jelasnya.

Rina mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur karena keluarganya mendukung apapun yang telah menjadi pilihannya. “Keluarga baik-baik, santai-santai, support-suport aja. Karena memang sudah tahu pola pikir aku kayak gimana. Jadi mereka mempercayakan saja. Sekarang sudah tinggal terserah,” pungkasnya.

Seperti diketahui jika pertunangan Rina Nose dan Josscy Vallaz dilangsungkapn pada Januari 2019. Hubungan keduanya mulai dekat pada Oktober 2018.


BAGIKAN

Komentar

komentar


Terpopuler



Berita sebelumyaPutri Soekarno yang Jarang Diketahui Publik, Hasil Pernikahan dengan Wanita Jepang
Berita berikutnya4 Pernyataan Syahrini yang Bersebrangan Dengan Fakta, Yang Paham Pasti Langsung Tertawa