Beken di Era 90-an, Begini Kabar Terbaru Para Pemain Si Doel Anak Betawi


SURATKABAR.ID – Generasi 90-an pasti akrab dengan sinetron Si Doel Anak Betawi. Sinetron ini dulunya sangat menghibur karena menampilkan kehidupan Betawi dengan pendekatan layaknya kehidupan asli.

Disutradarai serta dibintangi oleh Rano Karno, sinetron Si Doel meraih kesuksesan dan terus memiliki penggemar hingga sekarang. Bahkan beberapa waktu lalu sempat dibuat sekuel dengan tajuk Si Doel The Movie.

Sempat menjadi sinetron yang benar-benar laris, apa kabar para pemain Si Doel yang kini sudah jarang tampil di layar kaca?

Baca juga: Cerai karena KDRT& Diisukan Simpanan Pejabat, Apa Kabarnya Artis Cantik Ini?

1. Rano Karno

Rano Karno kini menarik diri dari dunia hiburan. Ia lebih serius di dunia politik dan bahkan sempat menjabat sebagai Gubernur Banten periode 2012-2017. Meski demikian, Rano masih sempat bergabung dalam penggarapan Si Doel The Movie beberapa waktu lalu.

2. Suti Karno

Pemeran Atun ini dulunya tampil dengan badan tambun serta rambut panjang ikal Sangat berbeda dengan penampilannya yang dulu, adik Rano Karno ini sekarang tampil dengan tubuh lebih kurus serta rambut pendek.

3. Maudy Koesnaedi

Artis yang satu ini masih aktif di dunia hiburan hingga sekarang. Ia aktif sebagai aktris sekaligus presenter. Bukan hanya itu, artis yang dinikahi pria Belanda ini juga aktif di dunia teater.

4. Aminah Cendrakasih

Pemeran sosok emak ini dulunya menjadi ikon sinetron Si Doel Anak Betawi. Sayangnya, saat penggarapan Si Doel The Movie ia tak lagi bisa turut serta karena kondisi kesehatannya. Tak hanya itu saja, rumah Aminah juga dikabarkan kurang terawat karena pemiliknya terbaring sakit.

5. Mandra

Artis yang satu ini pernah tersandung kasus korupsi dan dituding merugikan negara hingga 12,5 M. Banyak yang yakin jika Mandra hanya menjadi korban permainan oknum pemerintahan.

Kini Mandra masih terus aktif di dunia hiburan. Ia masih sering wara-wiri sebagai komedian sekaligus aktor.

Berita ini pernah diterbitkan di Serumpi.com dengan judul: Tenar di Era 90-an, Begini Nasib Para Pemain Si Doel Anak Betawi Sekarang